Sukses

John Cena Ungkap Alasannya Belum Siap Punya Anak

John Cena juga mengungkap pandangannya soal apa yang harus dimiliki pria sebelum menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Los Angeles - John Cena baru-baru ini buka-bukaan soal kehidupan keluarganya. Dalam talk show yang dipandu aktris Drew Barrymore, ia mengungkap bahwa saat ini ia tak terpikir untuk menjadi seorang ayah.

Dilansir dari People, Selasa (18/1/2022), topik mengenai anak mengemuka saat Drew Barrymore mengungkit partisipasi bintang The Suicide Squad ini dalam organisasi Make-A-Wish. John Cena telah mengabulkan harapan lebih dari 600 pasien anak berpenyakit serius lewat LSM ini.

Menurut Drew Barrymore, John Cena bakal menjadi seorang ayah yang hebat. Namun menurut John Cena, ternyata ia masih belum siap untuk punya anak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit Bagi Waktu

Sebelum menjawab komentar sang aktris, John Cena menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan Shay Shariatzadeh.

"Aku sangat menikmati hidupku...tapi itu memang penuh dengan kerja keras. Sulit menyeimbangkan waktu untuk kugunakan dengan tepat. Sulit menjadi suami terbaik untuk istri tercintaku," kata dia.

John Cena mengakui, bahwa membagi porsi waktunya antara keluarga dan pekerjaan bukan sesuatu yang mudah.

3 dari 5 halaman

Harus Punya Bahan Bakar

Ia juga mengungkap sudut pandangnya mengenai apa yang harus dipertimbangkan seorang pria sebelum memutuskan punya anak.

"Hanya karena kau mungkin melakukan suatu hal dengan bagus, menurutku, ini belum cukup alasan untuk melakukannya. Kamu harus punya semangat besar soal ini. Kamu harus punya bahan bakarnya, kata John Cena.

 

4 dari 5 halaman

Cukup lewat Make-A Wish

Untuk saat ini, ia merasa cukup puas sudah bisa ikut mewujudkan keinginan anak-anak lewat Make-A-Wish. Kadang keinginan ini terbilang kocak, seperti ingin menendang sang mantan pegulat. 

"Aku sangat bahagia dengan keriaan dan koneksi yang kumiliki saat ini," John Cena bercerita, dilansir dari E! News.

5 dari 5 halaman

Banyak yang Kepo

Namun, tak beda dari warganet di Indonesia, ia masih terus mendapatkan pertanyaan kepo soal kapan punya anak. "Sulit menghadapinya karena semua orang kayak, 'Kapan, nih?'. Yang jelas, tidak untuk sekarang," John Cena mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.