Sukses

Raissa Anggiani Rilis Balada Menyentuh Berjudul Kau Rumahku

Raissa Anggiani siap menyambut 2022 dengan deretan karya menawan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan pencipta lagu muda, Raissa Anggiani, kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik. Setelah pada 2021 lalu sukses meraup hampir 30 juta streaming di Spotify, penulis lagu mudanan berbakat, Raissa Anggiani siap menyambut 2022 dengan deretan karya menawan.

Kini songwriter yang akrab dipanggil ‘Rai’ itu akan melanjutkan kiprah manisnya di industri dengan melepas single terbaru. Setelah sukses dengan "Satu Tuju", "Losing Us", "Aku Kamu Yang Lain" serta "If U Could See Me Cryin’ In My Room" (feat. Arash Buana), bersiaplah kembali menikmati balada menyentuh dari Raissa Anggiani berjudul "Kau Rumahku" yang dirilis di bawah naungan bendera label Alfa Records.

Raissa Anggiani bercerita jika lagu berjudul ‘Kau Rumahku’ ini adalah tentang dua insan yang akhirnya dipertemukan untuk bersama. Mereka melewati masa-masa bahagia, merajut, danmembangun kisah cinta berdua. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kau Rumahku

“Menjadikan pasangannya sebagai 'Rumah’ yaitu tempat ternyaman. Ke mana pun salah satudari mereka pergi, pada akhirnya akan kembali dan pulang pada ‘rumahnya’ masing-masing,”cerita Raissa Anggiani melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Sederhana

"Kau Rumahku" mengangkat kisah yang sederhana, cinta yang ringan, dan tentu saja membahagiakan satu dengan yang lain. Sebagai penulis muda nan berbakat, Raissa selalu lihai dalam menjatuhkan pilihan pada diksi yang indah dan mengombinasikannya dengan nada-nada menyentuh. Suaranya yang melantun lembut semakin menyempurnakan tiap karya yang ia lahirkan dari buah pemikiran dan perasaannya.

 

4 dari 4 halaman

Dari Pengalaman

Tak berbeda dengan karya-karya brilian yang telah dirilis sebelumnya, lewat Kau Rumahku, Raiingin menyampaikan kebahagiaan ketika tiap orang telah menemukan ‘rumahnya’ masing-masing. Tempat pulang usai melewati segala hiruk-pikuk dunia. Pelukan yang diberikan oleh orang tersayang akan menjadi obat yang manjur dari segala lelah dan luka.

"Aku rasa hampir semua orang akan atau sudah mengalami fase pendekatan sampai ke tahap menetapkan ‘dia’ sebagai pasangan yang tepat untuk hidupnya. ‘Kau Rumahku’ itu lagu berdasarkan pengalaman dari yang aku lihat, aku dengar, juga aku rasakan dari diriku dan orang-orang sekitar.betapa esensi pendekatan adalah cerita manis yang berharga dan ingin ku abadikan di laguku," jelasnya.