Sukses

6 Potret Jadul Fuji Bersama Keluarga, Selalu Kompak Sejak Dulu

Fuji membagikan momen lawas keluarga H Faisal. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fuji adik ipar Vanessa Angel kian populer. Gadis berkulit putih ini kerap muncul di sejumlah siniar dan acara TV. Fuji juga didapuk menjadi pemeran utama film layar lebar berjudul Bukan Cinderella.

Pada Jumat (21/01/2022), Fuji membagikan sejumlah foto lama ia bersama keluarga. Tampak momen bahagia Fuji bersama sang ayah, H. Faisal juga almarhum Bibi Andriansyah.

Dalam unggahannya, Fuji menulis caption yang manis. “Aku hanya ingin membuat bangga keluarga,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Unggahan ini mendapat banyak pujian dari warganet. Berikut 6 potret jadul keluarga H. Faisal yang dibagikan Fuji, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (22/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Main

Fuji masa kecil terlihat memakai kacamata hitam. Ia tampak asyik main dengan salah satu abangnya.

3 dari 7 halaman

Berdua

Fuji kecil foto berdua dengan Dewi Zuhriati. Tampak ia bersandar manja di bahu sang ibu.

4 dari 7 halaman

Satu-satunya

Fuji adalah satu-satunya anak perempuan dari empat bersaudara. Terlihat sejak kecil ia selalu kompak bareng tiga kakak laki-lakinya.

 

5 dari 7 halaman

Remaja

Kekompakan Fuji dan tiga abangnya selalu terjaga bahkan ketika mereka beranjak remaja.

6 dari 7 halaman

Ayah

Fuji mengunggah foto lama momen ulang tahun sang ayah, H. Faisal. Tampak almarhum Bibi memegangi kue tar untuk ayah mereka.

7 dari 7 halaman

Ibu

Unggahan lain menunjukkan momen perayaan ulang tahun Dewi, sang ibu. Terlihat juga almarhum Bibi masih hadir dalam acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.