Sukses

Potret Pesona Ayu Ting Ting dan 6 Seleb Wanita di Acara Lamaran Adiknya

Ayu Ting Ting dan sejumlah selebriti wanita Tanah Air yang lain pernah bertabur pujian saat menghadiri acara lamaran adik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, telah menggelar lamaran bersama kekasihnya, Nanda Fachrizal, di Puncak, Jawa Barat, pada Sabtu (22/1/2022) lalu.

Sang penyanyi dangdut dan aktris satu ini langsung memamerkan suasana proses lamaran adiknya. Tak sedikit penggemar yang langsung berfokus pada ibu satu anak itu.

Selama acara lamaran adiknya, penampilan Ayu Ting Ting dinilai memesona bahkan tak kalah dari adiknya. Hal seperti ini juga pernah dialami oleh selebriti wanita Tanah Air yang lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mirip yang Punya Acara

Pesona sejumlah selebriti wanita saat menghadiri lamaran adik mereka berhasil membuahkan pujian. Bahkan, kala itu banyak penggemar yang menggoda mereka seperti pihak yang sedang menjalani acara lamaran.

 

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Siapa sajakah para selebriti ini dan seperti apa potretnya saat menghadiri lamaran sang adik tercinta? Berikut deretan nama dan potretnya.

4 dari 10 halaman

1. Ayu Ting Ting

Seperti disampaikan di atas, Ayu Ting Ting menghadiri acara lamaran adiknya dengan penampilan yang memesona. Ini dia potretnya.

5 dari 10 halaman

2. Nikita Willy

Adik Nikita Willy,  Winona Willy melangsungkan acara lamaran pada 19 Juni 2021 lalu. Kehadiran Nikita Willy di acara tersebut sukses memukau para penggemarnya.

6 dari 10 halaman

3. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb menghadiri acara lamaran adiknya, Ali Syakieb yang berlangsung di sebuah gedung di Bandung, Jawa Barat, pada 23 Januari 2021. Didampingi sang suami, pesona Nabila terlihat seperti muda kembali bak pihak yang hendak dilamar.

7 dari 10 halaman

4. Via Vallen

Pada Desember 2020 silam, adik Via Vallen yang bernama Mella Rosa menggelar lamaran dengan sang calon suami. Meskipun sedikit lagi dilangkahi, Via tetap santai dan terlihat memesona saat hadir di acara tersebut.

8 dari 10 halaman

5. Oki Setiana Dewi

Sewaktu Ria Ricis menggelar lamaran, sang kakak, Oki Setiana Dewi, terlihat anggun dengan busana merah yang dihiasi oleh bordir dengan motif cantik.

9 dari 10 halaman

6. Erica Putri

Aktris Erica Putri juga tampil memesona saat hadir di acara lamaran adiknya, Citra Kirana pada Desember 2019 lalu. Berbusana kebaya pink, kain jarik batik yang dikenakannya senada dengan kemeja batik suaminya.

10 dari 10 halaman

7. Nagita Slavina

Kebaya kuning yang dikenakan Nagita Slavina saat menghadiri acara lamaran adiknya, Caca Tengker, sukses membuat para penggemar terpesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.