Sukses

Dion Wiyoko Rasakan Imlek 2022 Begitu Spesial, Untuk Pertama Kali Merayakannya dengan Anak

Imlek tahun ini terasa berbeda bagi Dion Wiyoko dan istrinya, Fiona Anthony.

Liputan6.com, Jakarta - Imlek tahun ini terasa berbeda bagi Dion Wiyoko dan istrinya, Fiona Anthony. Sebab, untuk pertama kalinya, ia merayakan Imlek bersama sang buah hati, Gianna Mae Wiyoko.

Melalui Instagram pribadinya, Dion Wiyoko mengunggah video menggemaskan Gianna Mae Wiyoko mengenakan pakaian serba merah. Lantaran masih pandemi, Dion Wiyoko beserta keluarga memilih untuk merayakan Imlek 2022 di rumah saja.

"Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Kuai Le! Happy Chinese New Year from our family to yours. Imlek pertama @giannamaew di rumah aja," tulis Dion Wiyoko dalam keterangan unggahannya, Selasa (1/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Rumah Aja

Meski di rumah saja merayakan Imlek tahun Macan Air, hal itu tak jadi soal buat Dion Wiyoko. Yang terpenting keluarganya sehat dan bisa berkumpul bersama.

"Yang penting semuanya sehat dulu!," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Terima Angpau

Sedikit bergurau, Dion Wiyoko menuliskan bahwa putrinya tetap menerima angpau meski merayakan di rumah saja..

"*tapi Gianna tetep ngga nolak angpau ya. Lai lai angpau lai!" tulis Dion Wiyoko.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Dion Wiyoko langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka ikut mengucapkan selamat Imlek buat bintang film Cek Toko Sebelah dan juga mengaku gemas dengan putrinya.

"Selamat Tahun Baru Imlek. Kesehatan, Keberkahan serta Kebahagiaan selalu menyertai Dion sekeluarga 🙏🙏🙏," tulis akun @jerrywong2015

"Gi , yampun kenpa gemes nya kebangetan sih," tulis akun @kikiameliaaa06

"Ya ampun..gemesnya😍😍 Happy CNY Dion," tulis akun @dianita_tiastuti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.