Sukses

Nasib Ashanty, Dulu Digelari Bundadari Kini Dituding Netizen Bawa Omicron ke Indonesia

Ashanty mengenang momen kala dirundung warganet lantaran positif Covid-19 saat pulang liburan dari Turki. Kala dirundung, ia mengaku baper.

Liputan6.com, Jakarta Apes menimpa Ashanty setelah dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron sepulang liburan dari Turki, Januari 2022. Banyak yang mendoakan kesembuhannya namun tak sedikit yang mengecam.

Istri Anang Hermansyah dituding netizen membawa varian Omicron ke Indonesia. Walhasil, Ashanty di-bully netizen. Mengenang momen ini, ia mengaku bullying bukan barang baru.

Ashanty menyampaikan ini dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, yang diunggah Kamis (3/2/2022). Di awal pernikahan, pelantun “Jodohku” juga dicibir warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Awal Nikah

“Kalau di-bully, aku dari awal nikah sama Mas Anang tuh sudah sering di-bully. Banyak momen dalam hidup aku yang di-bully. Misalnya waktu aku nikah dianggap merebut Mas Anang dari pasangan duet yang sebelumnya,” kata Ashanty.

“Itu parah banget. Arsy lahir (dengan bobot) 2,2 kg, kecil, dibilang kayak bayi tikus. Di-bully. Arsy itu dari kecil sudah di-bully. Walaupun banyak juga yang suka. Bully mah ada terus,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Agak Stres

Meski kebal dengan perundungan siber, saat dikecam sebagai pembawa Omicron ke Tanah Air, Ashanty terbawa perasaan alias baper. Bisa jadi karena ia masih syok terpapar virus Corona kali kedua.

“Tapi setelah aku pikir-pikir, satu dua hari agak kepikiran, karena aku juga enggak tahu Omicron ini apa sih, bikin apa? Itu agak stres juga,” beber penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984.

4 dari 5 halaman

Mesti Dites Dulu

Ashanty mengingat, sebelum pulang ke Indonesia ia menempuh tes PCR di Turki dan hasilnya negatif. Tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Ashanty dites ulang.

“Mesti dites dulu, ada screening pertama, kedua. Nah, aku tuh di bandara satu jam lebih karena antre dan lain-lain. Di 15 menit pertama, tenggorokku enggak enak ya. Aku bilang ke Mas Anang: Yang, tenggorokku enggak enak,” urai Ashanty. 

5 dari 5 halaman

Sehat Walafiat

Padahal, selama penerbangan kondisinya baik-baik saja. Kala itu Anang Hermansyah menenangkan istri. Rupanya, hasil tes PCR di Jakarta memperlihatkan ia positif Covid-19.

“Padahal di pesawat enggak, sehat walafiat,” Ashanty menegaskan. Tekait bully-an warganet, Ashanty mengaku legawa. Yang terpenting, kini ia telah sehat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.