Sukses

Ashanty Incar King Faaz Jadi Calon Mantu, Sebut Putra Sambung Sonny Septian Ganteng dan Pintar Ngaji

Ashanty diam-diam kesengsem dengan King Faaz, putra sambung Sonny Septian. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Ashanty bertemu dengan King Faaz, putra Fairuz A. Rafiq dari pernikahan sebelumnya bareng Galih Ginanjar. Melihat bocah berusia 10 tahun itu, ia jatuh hati.

Istri Anang Hermansyah ingin menjodohkan King Faaz dengan Arsy Hermansyah di masa depan. Ada banyak kesan positif saat Ashanty berinteraksi dengan putra sambung Sonny Septian.

Ashanty menyampaikan ini dalam video interviu di kanal YouTube Maia Estianty, yang dipublikasikan pada Kamis (3/2/2022). Selain ganteng, ia menyebut King Faaz santun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aduh Santun

“Karena anak itu, ganteng dan santun. Terus dia itu di acara ibu bapaknya, aku kan belum pernah bertemu. Terus ibu bapaknya datang, dia jadi pembuka (acara),” kata Ashanty.

Pelantun “Jodohku” dan “Bohong” menyebut, King Faaz bentuk keberhasilan ayah ibunya dalam mendidik anak. Gara-gara kesengsem, Ashanty ingin mengenalkan King Faaz pada Arsy.

3 dari 5 halaman

Aduh, Ganteng!

“Untuk anak 10 tahun tuh tutur bahasanya, santun ngomongnya, aku amaze saja. Ini orangtuanya mendidiknya bagus sih. Dan anaknya, pribadinya bagus,” ia membeberkan.

“Maksudnya kayak, ini anak 10 tahun, bisa kayak begitu tuh luar biasa. Lingkungannya dan sekolahnya benar. Aduh ganteng ini banget, pengin ngenalin ke Arsy ha ha ha,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Sweet Banget

Saking jatuh hati pada kepribadian King Faaz, Ashanty sampai minta foto bareng dengannya. Permintaan itu dijawab King Faaz dengan santun. Walhasil, Ashanty makin “klepek-klepek.”

“Aku minta foto kan, aku tuh jarang banget minta foto, (aku bilang) aku boleh enggak foto sama kamu. (Dia menjawab) oh boleh. Sweet banget,” bintang film Romantini mengenang. 

5 dari 5 halaman

Ngajinya Bagus

Santun, tampan, dan pintar mengaji bagi Ashanty kombinasi yang pas untuk dijadikan menantu di masa depan. “Ngajinya bagus. Gitu,” tutup penyanyi kelahiran 4 November 1984.

Mendengar ini, Maia Estianty menggoda Ashanty terkait kemungkinan Dul Jaelani berjodoh dengan Arsy. Selisih usia keduanya 14 tahun. Tampaknya tak ada yang tak mungkin karena jodoh di tangan Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.