Sukses

Sinopsis Lee Rock II: Dendam Abadi Sesama Anggota Polisi

Sosok Lee Rock ternyata masih menjadi ancaman untuk anggota polisi lainnya yang bernama Ngan Tung. Kedengkian Ngan Tung membuatnya mengambil segala cara untuk menjatuhkan Lee Rock. Simak sinopsis Lee Rock II di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang mengikuti kisah film Mandarin Lee Rock I, pasti sudah tahu persis sepak terjang sang anggota polisi baru yang menjalani kehidupannya. Mulai dari dimusuhi oleh anggota lainnya hingga masalah lainnya.

Dalam Lee Rock sebelumnya, Andy Lau yang menghadapi cobaan karena ulah polisi berpangkat tinggi yakni Ngan Tung (Paul Chun) masih berlanjut di kisah sekuel yang juga rilis di tahun yang sama.

Film Lee Rock II tayang sebulan setelah perilisan seri pertamanya yakni di Oktober 1991. Lee Rock II juga masih disutradarai oleh Lawrence Ah Mon dan ditulis naskahnya oleh Wong Jing. Masih dibintangi oleh Andy Lau dan juga Sharla Cheung, ada juga aktor lainnya yaitu Aaron Kwok yang berperan sebagai anak Lee Rock yaitu Bill Lee.

Kisah permusuhan antara Ngan Tung dengan Lee Rock akan menjadi pokok cerita yang hadir selama 111 menit dalam Lee Rock II. Seperti apa ceritanya? Simak melalui sinopsis berikut ini.

2 dari 3 halaman

Perebutan Jabatan

Mengambil latar tahun 1959, Lee Rock II bercerita tentang detektif dari Yau Ma Tei yang sudah habis masa jabatannya dan akan pensiun. kabar ini terdengar dan sampai kepada Lee Rock dan Ngan Tung yang diperankan oleh Paul Chun. 

Segala cara Ngan Tung lakukan agar bisa mendapatkan jabatan sebagai kepala detektif Yau Ma Tei termasuk dengan membuat perjanjian. Namun, perjanjian ini dilakukan dengan orang-orang yang kotor seperti pengedar narkoba dan juga pengusaha yang tidak jujur demi tercapainya menjadi detektif.

Di sisi lain, Lee Rock juga tidak ingin mengurungkan ambisinya yang mana dirinya sudah dihormati oleh Komisioner Alan yang diperankan oleh Louis Roth. Karena usaha kotornya, Ngan Tung mendapatkan posisi sebagai kepala detektif Yau Ma Tei. 

Lee Rock justru mendapatkan posisi yang lebih tinggi dari Ngan Tung, yaitu sebagai kepala detektif Tiongkok. Lantas, kabar tersebut membuat Ngan Tung tersulut kemarahannya karena Lee Rock bisa mengawasinya.

3 dari 3 halaman

Menjadi Beringas

Ngan Tung pun tidak tinggal diam. Demi lepas dari pengawasan Lee Rock, ia menyuruh Raja Crab untuk membunuhnya. Akan tetapi, Lee Rock berhasil lolos dan selamat. Untuk menghindari King Crab membongkar kalau Ngan Tung yang menyuruh membunuh Lee Rock, King Crab pun dibunuh oleh Ngan Tung.

Konflik cerita terjadi saat anak Lee Rock yang tinggal terpisah di Australia mengetahui kejahatan-kejahatan ayahnya. Tidak hanya itu, adik King Crab juga mempercayai kebohongan Ngan Tung yang mengatakan bahwa kakaknya mati di tangan Lee Rock. 

Bill Lee dan adik King Crab berusaha mencarinya saat Lee Rock sedang mencoba menghampiri Rose orang ketiga yang sedang sekarat dan berada di rumah sakit. Akankah adik King Crab berhasil membalaskan dendamnya atau sebaliknya mengetahui kebenarannya? 

Bagaimana reaksi Grace istri Lee Rock mengetahui dirinya menemui Rose? Apakah konflik antara Bill Lee dengan Lee Rock akan berakhir damai? Saksikan cerita yang penuh aksi dan lika-liku percintaan Andy Lau di Lee Rock sub Indo hanya di Vidio!