Sukses

6 Komentar Jerinx SID Soal Adam Deni yang Kini Ditahan dan Jadi Tersangka Karena Mengunggah Dokumen Pribadi Orang Lain

Adam Deni merupakan seteru Jerinx SID dalam kasus pengancaman.

Liputan6.com, Jakarta - Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) Jerinx atau dikenal Jerinx SID sudah mendengar kabar seterunya di kasus pengancaman, Adam Deni, ditahan polisi karena dugaan pelanggaran terhadap UU ITE.

Adam Deni yang dikenal sebagai pegiat media sosial, ditangkap polisi dengan dugaan tindak pidana mengupload atau mengunggah dokumen elektronik pribadi orang lain tanpa seizin pemiliknya pada 1 Februari 2022.

Kini, Adam Deni telah ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di Rutan Bareskrim Polri selama 20 hari ke depan. Soal ini, Jerinx SID ikut menyampaikan komentarnya terkait Adam Deni yang ditahan polisi.

Berikut, 4 komentar Jerinx SID soal Adam Deni yang ditetapkan sebagai tersangka dan kini mendekam di tahanan rutan Bareskrim Mabes Polri seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu (6/2/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kuat

Saat menghadiri sidang kasus pengancaman yang dilaporkan Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 2 Februari 2022, Jerinx langsung memberikan pendapatnya mengenai penahahan yang dilakukan polisi terhadap Adam Deni.

Komentar pertama yang diucapkan Jerinx, agar Adam Deni diberi kekuatan selama menjalani kasus hukum yang menjeratnya. "Yang kuat untuk Adam Deni," kata Jerinx usai persidangan.

 

3 dari 7 halaman

2. Hadapi Hidup

Jerinx kemudian melengkapi ucapannya untuk Adam Deni. Ia mengharapkan pria yang dikenal sebagai pegiat media sosial itu bisa menguatkan hatinya dalam menghadapi problematika hidup, salah satunya dengan kasus hukum yang sedang ia jalani.

"Untuk Adam Deni, semoga dia kuat menghadapi hidup ini," Jerinx menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 7 halaman

3. Pasrah

Jerinx juga berpesan kepada Adam Deni untuk memasrahkan masalah hukumnya selama berada di tahanan. Dengan begitu, kata dia, Adam Deni bisa fokus untuk menyelesaikan masalahnya dalam kondisi terbaik.

 

5 dari 7 halaman

4. Rajin Minum Susu

Komentar berikutnya yang terlontar dari mulut Jerinx, agar Adam Deni senantiasa menjaga kebugaran tubuhnya dengan rutin minum susu.

"Rajin-rajin minum susu. Ya namanya hidup dah," katanya lagi.

6 dari 7 halaman

5. Jangan Bohong

Pemilik nama asli I Gede Ari Astina juga menyinggung soal sumpah Adam Deni atas kitab suci yang pernah diucapkan.

"Jadi makanya besok-besok kalau di bawah sumpah Al-Quran jangan bohong," kata dia.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Diingatkan Tentang Sombong dan Jumawa

Jerinx merasa Adam Deni berada dalam kategori jumawa melalui serangkaian aksi dan kemampuannya berselancar di media sosial. Soal ini, Jerinx menginginkan agar Adam Deni menghindari sifat sombong.

"Jangan terlalu sombong. Jangan terlalu jumawa," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.