Sukses

Cindercella Digandeng Allura Sebagai Inspirasi Cantik Melalui Gaya Unik dan Modern

Cindercella dikenal sebagai influencer dan selebgram kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Cindercella dikenal sebagai selebgram dan beauty influencer dengan karakter gaya yang unik dan modern. Karakternya ini menjadikan Cindercella digandeng brand kecantikan Allura sebagai first muse mereka.

Allura merupakan sister brand dari Azarine Cosmetics yang akan berfokus pada inovasi dan teknologi. Nantinya, Allura akan diperkenalkan secara luas kepada masyarakat pada Maret 2022. 

“Sister brand ini memiliki fokus menciptakan innovative local skincare brand dengan premium potent ingredients yang aman dan diproses dengan teknologi terkini, namun dengan harga yang terjangkau,” kata Vernanda Lupita selaku CMO dari Allura melalui keterangan tertulis, Minggu (6/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Lokal dengan Kualitas Premium

Salah satu visi Allura, kata Vernanda, adalah menciptakan produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand high end yang berasal dari luar negeri.

"Dengan menginkorporasikan ingredients yang mewah dan unik, diproses dengan teknologi terkini untuk menciptakan inovasi produk, dan tentunya dijual dengan harga yang sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan manfaatnya," dia menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Digunakan Pria dan Wanita

Allura merupakan produk kecantikan yang aman dipakai oleh remaja hingga dewasa, serta dapat digunakan oleh pria dan wanita, karena merawat kulit wajah merupakan kebutuhan setiap orang tanpa memandang gender.

Menggunakan potent ingredients yang akan menambah value dari produk Allura, salah satunya adalah moscelltech no 1. Sudah teruji secara dermatologist, tanpa mengandung; SLES/ SLS, paraben, oil, alcohol, dan TEA. Menganut prinsip skinmalism, yakni tren perawatan kulit yang membantu untuk menghemat waktu dan biaya untuk mengimbangi mobilitas masyarakat masa kini.

 

 

4 dari 4 halaman

Teknologi Terbaru

Menggunakan teknologi terbaru dengan premium ingredients yang disertai dengan prinsip skinmalism menjadikan Allura sebagai solusi untuk perawatan kulit wajah yang dapat mengimbangi mobilitas kaum produktif masa kini.

Diciptakan di Indonesia melalui tangan-tangan berbakat karya anak bangsa yang akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau membuat Allura cocok untuk dinantikan hingga saat launching pada Maret 2022 bersama Cindercella sebagai first muse-nya

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.