Sukses

Audi Marissa Negatif Covid-19, Pantau Suami dan Anaknya yang Masih Positif Lewat CCTV

Audi Marissa mengumumkan dirinya sudah negatif Covid-19, namun sayangnya suami dan juga anaknya masih dinyatakan positif

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa mengumumkan dirinya sudah negatif Covid-19, setelah menjalani tes antigen. Kabar tersebut disampaikan oleh bintang sinetron Dia Bukan Manusia melalui Instagram Story-nya, Selasa (8/2/2022).

Namun sayangnya, suaminya Anthony Xie, dan putranya yang masih bayi, Anzel Maverick Xie masih dinyatakan positif Covid-19 dan harus melanjutkan isolasi mandiri.

"Kemarin antigen, suami & anak masih positif tapi aku udah negatif. Makanya mereka msh bobo berdua aku tidur sendiri," tulis Audi Marissa sambil mengunggah foto CCTV sedang memantau suami dan anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandai Urus Anak

Meski mengurus anaknya sendiri, Audi Marissa menyebut Anthony Xie tidak pernah mengeluh dan pandai dalam mengasuh anak. Apalagi semenjak dinyatakan positif Covid-19, anaknya sulit tidur dan mudah menangis.

"Beruntung banget suamiku ini ga ngeluh masih bisa nidurin anak yang semenjak Anzel positif tidurnya ga nyenyak selalu kebangun-bangun nangis," tulis Audi.

3 dari 4 halaman

Berharap Segera Sembuh

Audi Marissa berharap virus tersebut bisa segera pergi dari tubuh suami dan anaknya. Mereka telah menjalani ters PCR lagi, dan berharap hasilnya negatif agar bisa berkumpul bersama lagi.

"Barusan kita semua PCR semoga hasilnya udah negatif biar bisa bobo bareng lagi & peluk-pelukan," tulis Audi dengan emoticon sedih.

4 dari 4 halaman

Pantau Suami dari CCTV

Meski terpisah, namun Audi Marissa terus memantau suami dan anaknya melalui CCTV. Apalagi wanita 26 tahun itu selalu rindu dengan suami dan anaknya.

"AKu selalu pantau CCTV mau lihat mereka suka kangen," tulis Audi Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.