Sukses

Jerinx SID Ulang Tahun ke-45, Nora Alexandra Tagih Janji Program Bayi Tabung

Nora Alexandra tagih janji saat Jerinx SID untuk program bayi tabung

Liputan6.com, Jakarta Musisi Jerinx SID saat ini tengah berulang tahun yang ke-45. Namun di hari bahagianya itu, pria kelahiran 10 Februari 1977 sedang mendekam di penjara sebagai terdakwa kasus pengancaman terhadap Adam Deni melalui media elektronik.

Di hari jadi pemilik nama asli I Gede Aryastina, Nora Alexandra mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami. Selain mengucapkan selamat , Nora menyindir orang-orang yang ingin memisahkan dirinya dengan Jerinx SID. 

"45 MERDEKA Buat yg masih diluar, segera jujurlah drpd berbohong dibawah sumpah Al-qur'an.Nyata, berupaya memisahkan skrng semoga tahu rasanya terpisahkan," tulis Nora Alexandra dalam keterangan unggahannya, Kamis (10/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tagih Janji

Nora Alexandra berharap di usia barunya Jerinx SID semakin sayang pada dirinya. Ia pun menagih janji program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) yang sempat dibicarakan dengan Jerinx, demi mendapatkan buah hati.

"Tambahan doa buat JRX semoga kamu bisa lebih sayang sama istri, perhatian & lunasi hutang janji IVF ke aku ya, dan fokus saja sudah ke rumah tangga dan bahagiakan istrimu!," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Sindir

Di akhir tulisan Nora Alexandra kembali menuliskan kalimat sindiran yang diduga ditujukan buat Adam Deni. Meski meminta maaf namun kasusnya masih saja diteruskan.

"Permintaan maaf sudah kami lakukan tapi malah terus merasa diatas langit saat itu," katanya

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet langsung membanjiri unggahan Nora Alexandra dengan memberikan selamat atas bertambah usianya kepada Jerinx SID. 

"Beergahayu lord JRX🔥🔥, semoga cepat pulang dan panjang umur🔥🔥#selamatbajubaruadamdeni #jrxnora ❤️," tulis akun @__bro_coli

"Sehat selalu blide @true_jrx dan semoga segera bisa berkumpul lagi bersama @ncdpapl dan keluarga 🙏❤," tulis akun @ayutrisna____.

"Semoga yang masih percaya KARMA itu ada segera bertobat, Happy birthday buat Pakde JRX. Sehat selalu, semoga cepat berkumpul 😇🙏❤," tulis akun @illyasafrndo