Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri, Tayang Jumat 11 Februari 2022 Malam: Nana Mau Cari Bukti Kecelakaan Diana dan Arman

SCTV sajikan Buku Harian Seorang Istri setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri kembali hadir malam ini. Kisahnya tentang Dewa habis antar Coco dan tiba-tiba lihat Nana. Kemudian menghampirinya dengan wajah jutek. Nana bilang dia mau cari tahu bukti kecelakaan Diana dan Arman! Dewa kaget.

Drama SCTV ini makin seru. Fajar masuk IGD dan shock lihat kondisi Mer. Dokter datang dan bilang Mer harus di operasi di luar negeri dengan biaya yang besar..

Malah saat itu Farah yang mau jenguk Nek Ratu lewat situ dan kaget saat mengetahui Mer ibu kandung Fajar. Farah mencemooh Fajar dan tanya, apa kamu tau siapa ayah kamu?!

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 21.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Bukti

Dewa dan Nana mau ke kantor polisi bawa bukti, tapi Toni dkk datang dan kepung mereka. Dewa dan Nana melawan karena nggak ada jalan lain lagi...

3 dari 3 halaman

Tabrak Pohon

Fajar kaget lihat Coco pingsan di pinggir jalan. Coco yang sudah sadar langsung minta Fajar kejar mobil Toni.

Tapi saat pengejaran, mobil Fajar malah tabrak pohon!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.