Sukses

Caren Delano Punya Bibir Baru Berbentuk Hati Hasil Kreasi Dokter Ekles, Begini Penampakannya

Caren Delano mengaku melakukan lip contouring bersama dr Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Ks alias dokter Ekles.

Liputan6.com, Jakarta Caren Delano punya bibir baru. Presenter Pagi Pagi Ambyar itu mengaku menjalani lip contouring bersama dr Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Ks alias dr Ekles. Caren Delano punya alasan khusus menjalani perawatan bibir dan membuatnya jadi lebih tebal.

“Banyak yang bilang, perubahan Caren Delano itu ada di mana, itu salah satunya bibir. Kenapa? Karena menurut saya beauty is genderless begitu pun fashion. Fashion is genderless. Fashion and beauty is about having fun,” kata Caren Delano.

Dihubungi Showbiz Liputan6.com pada Sabtu (12/2/2022), treatment semacam ini butuh effort lebih besar. Namun, semua terbayar lewat hasil akhir yang memuaskan. Dalam padangan Caren Delano, bibir barunya bukan bentuk mengikuti tren.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bibir Bentuk Hati

Memasuki 2022, setiap orang bisa menjadi trend setter berbekal rasa percaya diri dan eksistensi di medsos. Karenanya ia menampik tudingan membentuk bibir mengikuti Ivan Gunawan atau selebritas lain.

“Saya konsultasi sama dr Ekles, dia bilang: Kak Caren bibirnya ada bentuk hatinya. Jadi kalau ditambahi bagian bibirnya makin terlihat nyata. Dan saya mau itu. Menurut saya struktur bibir itu akan dilihat orang saat kita mengobrol. Selain mata adalah bibir,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Hollywood Style

Dengan bentuk bibir yang sekarang, Caren Delano lebih percaya diri. Hal senada disampaikan dr Ekles yang baru saja membuka klinik ke-31 di Pluit Timur Raya No. 30 Jakarta. Dr Ekles mengingatkan, setiap wajah adalah unik.

“Bentuk bibir Kak Caren Hollywood style, lebih bold dan nyata. Setiap bentuk wajah adalah unik. Jangan disamaratakan. Kalau perubahannya berlebihan dia enggak akan percaya diri dan nyaman. Kak Caren sudah cukup tinggal dijaga,” ujar dr Ekles.

 

4 dari 5 halaman

Chemistry dan Kepercayaan

Caren Delano sadar betul, di Indonesia ada banyak dokter dan klinik kecantikan. Karenanya, ia tak mau asal pilih. Setidaknya ada tiga pertimbangan sebelum Caren Delano menjatuhkan pilihan.

“Pertama, chemistry. Kedua, kepercayaan. Buat saya, beauty clinic itu kepercayaan dan chemistry saya dengan dokter. Dari situ, saya baru percaya semua yang dikatakan dokter. Dr Ekles punya kepribadian yang membuat saya nyaman,” Caren Delano membeberkan.

5 dari 5 halaman

Bibir Ini Berhasil

“Dia luar biasa, makanya kenapa saya bilang bibir ini berhasil. Banyak banget kliniknya, sudah 31 gerai. Ketiga, baru fasilitas yang dimiliki. Impresi pertama tetap dokter, chemistry, dan kepercayaan,” ia mengakhiri.

Dokter Ekles sendiri dikenal sebagai doctorprenuer, presenter sekaligus penyanyi dengan 700 ribuan pengikut di Instagram. Selain mendirikan Ekle's Clinic, ia membesarkan produk perawatan kulit Ekle's Skincare.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.