Sukses

Influencer Michi Momo, Vinna Gracia, Dilla Jaidi dan Avan The Love Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan Kulit

Influencer Michi Momo, Vinna Gracia, Dilla Jaidi dan Avan The Love bergabung dalam kampenye toner sejuta umat.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah influencer seperti Michi Momo, Vinna Gracia, Dilla Jaidi dan Avan The Love mengajak masyarakat untuk kembali peduli dengan kesehatan kulit. Kesibukan banyak orang di Indonesia kerap membuat mereka lupa menggunakan tabir surya dan pelembab wajah dan kulit.

Akibatnya, banyak masalah yang ditemukan oleh masyarakat seperti produksi minyak berlebih, jerawat, kulit kusam hingga dehidrasi. Kondisi ini tentu tak ingin terus menerus dirasakan masyarakat Indonesia jika sadar akan pentingnya merawat kulit.

"Oleh karena itu, kami menggandeng Michi Momo, Vinna Gracia, Dilla Jaidi dan Avan The Love untuk ikut ambil bagian dalam menyelamatkan kulit kita semua," kata Cella Vanessa selaku Marketing Director dari Azarine, Rabu (2/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengan Toner

Cella mengatakan, keempat influencer itu kembali memperkenalkan manfaat toner bagi kesehatan kulit masyarakat.

"Terkadang orang menganggap bahwa toner hanya berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan, tanpa tahu lebih lanjut mengenai kandungan apa saja yang di dalamnya," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Sejuta Umat

Toner yang diperkenalkan Michi Momo, Vinna Gracia, Dilla Jaidi dan Avan The Love bertajuk Toner Sejuta Umat. Toner ini merupakan salah satu terobosan baru Azarine dalam mempertahankan sekaligus merawat kelembaban dan kecantikan kulit.

"Dengan adanya toner ini, kita berharap semua orang bisa terselamatkan kulitnya tentu dengan mengeluarkan kocek yang tidak banyak namun tetap terasa manfaat yang signifikan, dan semua orang bisa pakai toner ini," Cella menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

4 Varian

Toner ini, dituturkan Cella, memiliki 4 varian yaitu, Mild Purifying Toner yang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat, Multi-Acids Glowing Toner untuk si pemilik kulit kusam dengan tanda penuaan, Moisture Rich Hydrating Toner untuk kulit kering dehidrasi dan kusam akibat paparan sinar gadget, dan Daily Beginner Exfoliating Toner sesuai namanya toner ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga terjadi regenerasi kulit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.