Sukses

Vidio Rilis Poster My Nerd Girl Series, Tampilkan Naura Ayu dan Devano Danendra di Belakang Garis Polisi

Vidio kembali umumkan kabar perihal My Nerd Girl series dengan merilis poster resmi di akun Instagram Vidio Originals. Naura Ayu dan Devano Danendra didapuk menjadi pemain utamanya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan kabarnya Naura Ayu yang akan tampil perdana dalam web series yang tayang di Vidio? Ya, berita ini semakin dimantapkan oleh pihak Vidio melalui akun Instagram @vidiooriginals yang merilis poster resmi pada Rabu, (16/2/2022) lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Naura Ayu dan Devano Danendra akan berperan sebagai karakter utama dalam serial My Nerd Girl. Series ini rupanya diadaptasi dari cerita novel wattpad karya Aidah Harisah dengan judul sama.

Bukan hanya Naura dan Devano saja, tampak nama-nama aktor pendukung lainnya juga diungkapkan melalui poster. Mereka adalah Ashira Zamita, Anya Taroreh, Dinda Mahira, Rayna Sanova, Jessica Shania, Kesya Levronka, Rifat Darwis, Vanessa Kamga, dan masih banyak lagi.

Dengan diunggahnya poster resmi, ini menjadi sinyal bahwa serial My Nerd Girl akan segera tayang dalam waktu dekat. Lantas, seperti apa cerita yang ditawarkan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengangkat Konflik yang Kompleks

Di awal poster yang diunggah oleh Vidio Originals pada Rabu, (9/2/22), terlihat Naura Ayu tampaknya menjadi objek perundungan oleh beberapa siswa di sekolahnya. Hal ini pun didukung oleh caption yang diberikan oleh Vidio dalam unggahan terbarunya.

Menghadirkan @naura.ayu @iamdevano @rifaaaaat_ @michaeljames.o @vanessakamgab @dindaaaaa.17 @raynasnova @jessicashainaa @ashirazamita @anastasiaagabriellaa @oliviamorrison2008 @xx.deviciarosses @keisyalevronka, siap-siap diajak mereka dalam perjalanan penuh misteri untuk menemukan jawaban #ApaYangMembunuhFara,” tulis Vidio.

Dalam poster terbaru My Nerd Girl juga terlihat Naura dan Devano bersanding di belakang garis polisi. Jika kedua poster yang telah rilis sebelumnya digabungkan, nampaknya My Nerd Girl akan mengangkat kisah seputar teka-teki, bullying hingga drama keluarga.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Untuk perihal jadwal tayang, pihak Vidio belum mengumumkan tanggal pasti kapan serial My Nerd Girl akan dirilis. Sejauh pantauan yang ada pada sosial media Vidio, teaser dan trailernya pun masih belum dipamerkan ke publik.

Sembari menunggu kepastiannya, Anda bisa menyaksikan original series terbaik persembahan Vidio lainnya yang juga punya cerita seru dan menarik. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkini seputar series terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.