Sukses

Son Ye Jin dan Kang Ha Neul Dikonfirmasi Bintangi Drakor Trees Die on Their Feet

Son Ye Jin akan bintangi drama baru bersama Kang Ha Neul.

Liputan6.com, Seoul - Son Ye Jin dan Kang Ha Neul akan bergabung dalam proyek drakor baru berjudul Trees Die on Their Feet. Keterlibatan keduanya sudah dikonfirmasi.

Selain Son Ye Jin dan Kang Ha Neul, aktris legendaris Youn Yuh Jung juga dilirik untuk membintangi drama ini. Aktris peraih Oscar ini masih meninjau tawaran tersebut.

Trees Die on They Feet menceritakan tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

Kang Ha Neul akan memerankan Yoo Jae Heon, karakter optimistis yang dipenuhi dengan cinta diri dan harga diri meskipun tumbuh dalam kondisi yang sulit. Sementara Son Ye Jin akan berperan sebagai cucu perempuan Ja Geum Soon bernama Se Yeon.

3 dari 4 halaman

Penulis dan Sutradara

Drama yang bakal tayang di KBS2 ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang pernah menggarap River Where the Moon Rises dan King Maker: The Change of Destiny.

Trees Die on Their Feet ditulis oleh Jo Sung Geol dari drama Hitman: Agent Jun dan Midnight Runners. Kang Ha Neul sudah pernah pernah bekerja sama dengan kedua sutradara dan penulisnya.

4 dari 4 halaman

Kesibukan Son Ye Jin

Sementara itu, saat ini Son Ye Jin sedang membintangi drama Thirty-Nine. Yang menceritakan tentang tiga sahabat sejak SMA dan sekarang akan memasuki usia kepala empat.

Serial ini mendapat sambutan yang cukup baik dari pemirsa. Itu terlihat dari rating dua episode pertama yang menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.