Sukses

Ekspresi Cinta Adrian Khalif di Lagu I'm So Pretty

Adrian Khalif mengeluarkan single barunya berjudul I'm So Pretty

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Adrian Khalif merilis single terbarunya yang berjudul I’m So Pretty. Dalam lagu ini, Adrian kembali memperdengarkan irama rap dengan beat cepat yang sudah menjadi ciri khasnya.

Selain itu, lagu I’m So Pretty secara langsung bisa membuat kita tersenyum sendiri dan membayangkan betapa kita mencintai diri sendiri. Walaupun banyak masalah yang muncul di hidup ini, lagu I’m So Pretty justru membuat kita sadar dengan mencintai diri sendiri.

"Kita dengan mudahnya melewati berbagai tantangan kehidupan, sambil mengekspresikan cinta kita kepada orang yang kita sayangi. Dan tentunya itu juga melalui sebuah proses. Begitulah gambaran lagu ini," ujar Adrian Khalif saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Ekspresi tersebut terdengar pada beberapa bagian lirik lagu I’m So Pretty seperti, “I’m looking so lovely, im looking so pretty, looking like more money more problems im feeling so litty.”

Pada bagian lirik tersebut, seakan berbicara bahwa apapun masalah yang dihadapi, bisa kita lewati dengan self-confidence yang tinggi dalam melewati hari.

Dan untuk musik video lagu “I’m So Pretty” sendiri, Adrian Khalif berkolaborasi dengan MORAL, sebuah Independent Fashion Label, dalam memberikan visual yang mewakili Adrian Khalif sekaligus lagu “I’m So Pretty.”

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Dalam memberikan visual yang tepat untuk Adrian Khalif di single terbarunya, MORAL hadir dengan dukungan teknologi #IntelEVO dari Intel Indonesia yang selalu mengusung spirit #DoSomethingWonderful.

"Kerjasama MORAL bersama Intel Indonesia kembali terwujud melalui sebuah masterpiece terbaru yang baru saja kami rilis. Tentu saja, fitur-fitur utama yang dimiliki #IntelEVO, seperti Intel®️ Core™️ 11th Gen, Intel®️ Iris®️ Xe graphics, instant wake & ringan, long last battery, serta fast connectivity WiFi 6 dan Thunderbolt 4 ini selalu membantu proses kreatif MORAL dari eksplorasi desain hingga proses produksi pembuatan video clip bersama Adrian Khalif ini," ujar Andandika, Creative Director MORAL.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Sementara itu, Arnold J. Limasnax selaku CEO dari E-Motion Entertaiment mengungkapkan kolaborasi keduanya antara musik dan fashion serta teknologi ini menjadi yang pertama di Indonesia.

"Ini merupakan salah satu cara baru untuk meng-amplify value dalam memperkenalkan visi ke dalam sebuah karya. Dengan bersatunya musik, fashion, dan teknologi, karya ini semakin kokoh untuk menjadi pioneer dalam berkolaborasi & menunjukkan bahwa kondisi pandemi saat ini tidak serta merta menghambat jalannya Industri kreatif di Indonesia," ujarnya.

Yuk langsung dengarkan I’m So Pretty, single terbaru dari Adrian Khalif, di seluruh radio dan platform streaming digital favorit kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini