Sukses

Doa Atta Halilintar Jelang Aurel Hermansyah Bersalin: Baik-baik di Dalam, Semoga Bisa Ketemu Kamu

Atta Halilintar melantun doa dan harapan sambil menatap perut Aurel Hermansyah yang membuncit. Ia ingin janin dalam kandungan istri jadi anak salihah.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinantikan Aurel Hermansyah akhirnya tiba. Ia akan melahirkan pada Selasa (22/2/2022) di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Sehari sebelumnya, Aurel tiba di rumah sakit.

Didampingi Atta Halilintar dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah menjalani sejumlah pemeriksaan dari tekanan darah hingga penjelasan soal prosedur bersalin termasuk anestesi.

Tekanan darah putri sulung Anang Hermansyah prima, di kisaran 110/70. Setelahnya, Aurel Hermansyah diminta beristirahat mengingat besok akan sangat menguras tenaga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Semoga Besok Lancar

Melansir dari video konten yang dipublikasikan kanal YouTube AH, Senin (21/2/2022), Aurel Hermansyah terbaring berkawan tasbih. Atta Halilintar melantun doa indah.

“Nak, semoga besok lancar ya kamu keluarnya. Biar ketemu papa dan mama ya. Semoga jadi anak yang salihah. Baik-baik ya di dalam,” ujar YouTuber dengan 29 jutaan pelanggan itu.

3 dari 5 halaman

Semoga Bisa Bertemu

“Semoga bisa ketemu sama kamu dalam keadaan yang sehat walafiat. Nak, pokoknya stay strong untuk mama dan baby A, anak papa tersayang. Oke?” Atta Halilintar menyambung.

Setelah Krisdayanti datang, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel Hermansyah menyusul untuk memberi dukungan kepada Aurel yang dalam hitungan jam akan menjadi ibu.

 

4 dari 5 halaman

Aku Deg-degan

Terkait dukungan keluarga, Aurel Hermansyah tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Terbukti, saat melihat Krisdayanti datang, ia menjerit lalu keduanya berpelukan.

“Aku deg-degan, bahagia, terharu, semuanya. Senang juga maksudnya, (keluarga) bisa kumpul semuanya sama Mimi gitu membuatku jadi lega,” ucap Aurel Hermansyah. 

5 dari 5 halaman

Salat Subuh Bareng

Tak henti sampai di situ, pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” punya permintaan buat suami. Subuh, jelang persalinan, ia ingin salat bareng suami tercinta.

“Nanti kita salat subuh bareng ya?” ucapnya lirih. Mendengar pinta istri, Atta Halilintar menjawab ringkas tanpa berpikir panjang. “Ya,” sahutnya semringah.