Sukses

Aktor Daredevil di Spider-Man: No Way Home Kecewa Lihat Reaksi Penonton Bioskop Terhadap Kemunculannya

Charlie Cox, pemeran Daredevil versi serial televisi, mengaku penonton Spider-Man: No Way Home di bioskop yang dimasukinya bereaksi biasa saja saat karakternya muncul.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua bulan sejak Spider-Man: No Way Home tiba di bioskop seluruh dunia dan sukses menimbulkan kehebohan dan riuh para penontonnya atas sejumlah cameo. Termasuk pada saat kemunculan Charlie Cox, pemeran Matt Murdock alias Daredevil.

Film Spider-Man: No Way Home merupakan debut karakter Marvel dari serial Netflix muncul di layar lebar waralaba Marvel Cinematic Universe. Charlie Cox sudah memerankan Daredevil di serial besutan Netflix sebanyak tiga musim.

Sayangnya, meskipun wajah Charlie Cox sudah cukup dikenal sebagai Daredevil versi serial televisi, ia mengaku penonton bioskop yang dimasukinya saat menonton Spider-Man: No Way Home, memiliki reaksi biasa saja saat wajahnya muncul sebagai pengacara Matt Murdock di layar lebar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahas Daredevil

Dalam bincang-bincang dengan The Radio Times, Charlie Cox sempat juga ditanya apakah dirinya akan kembali memerankan sosok Matt Murdock sekaligus Daredevil, jawabannya pun cukup menjanjikan.

"Saya tak tahu banyak, tapi saya tahu akan ada sesuatu yang lain," ujarnya, kami lansir dari comicbookmovie yang disampaikan Rabu (23/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Tak Sesuai Harapan

Charlie Cox sempat juga mengungkapkan pengalamannya saat ia ingin merasakan sorakan para penonton secara langsung saat momen dirinya tampil di bioskop. Pasalnya, sejumlah kerabat Charlie mengaku bioskop mereka ramai dengan teriakan penonton saat karakternya, Matt Murdock, muncul di awal film.

"Lucu, saya mendapat begitu banyak pesan teks dan begitu banyak telepon tentang momen itu di bioskop. Keponakan saya mengirimi saya rekaman semua orang bersorak. Jadi saya menyelinap ke bioskop dekat tempat tinggal saya dan benar-benar berdiri di koridor... Dan, sayangnya, pengalaman saya adalah sangat sunyi!" celetuknya.

 

4 dari 5 halaman

Kecewa

Charlie Cox pun mengaku sempat kecewa melihat reaksi penonton di bioskopnya. Menariknya, kala itu ia datang bersama sang istri yang merekam momen mereka nonton Spider-Man: No Way Home.

"Saya sangat kecewa," celetik Charlie Cox sambil tertawa.

"Istri saya bersama saya dan dia merekam saya, karena akan menyenangkan saat semua orang bersorak, dan kemudian... sepi banget!" sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Seperti Andrew Garfield

Pengalaman Charlie Cox ini tentu sangat jauh berbeda dari Andrew Garfield yang memerankan The Amazing Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home.

Bila kamu sudah menonton di bioskop, tentunya akan mendengar setidaknya satu orang berteriak girang dengan munculnya Andrew Garfield sebagai Spider-Man kembali di layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.