Sukses

Begini Penampakan Makam Mendiang Taufik Savalas Setelah 15 Tahun Meninggal Dunia

Juli 2022 mendatang, kepergian komedian Taufik Savalas sudah memasuki 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Taufik Savalas? Komedian yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Purworejo, Jawa Tengah pada 11 Juli 2007 silam.

Saat kabar sedih ini menyebar, banyak selebritas Tanah Air maupun masyarakat yang merasa kehilangan sosok pria bernama asli Muhammad Taufik.

Hampir 15 tahun bintang Selembut Wajah Anggun pergi untuk selamanya. Lantas bagaimana pemakamannya yang terletak di Kota Serang, Banten?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Masih Tanah

Dilihat dari kanal YouTube Seniman Kampoeng, terlihat sang YouTuber mendatangi makam mendiang Taufik Savalas pada 21 Juli 2021 lalu. Tampak jalanan menuju makam masih tanah merah.

Tak hanya itu saja, dari gerbang makam cukup jauh menuju makam Taufik Savalas.

 

3 dari 5 halaman

Ditumbuhi Rumput Liar

Makam tersebut tampak tak dibaguskan dengan dipasang keramik. Makam itu justru terlihat dibiarkan begitu saja hingga ditumbuhi rumput liar. Begitu juga dengan makam-makam lainnya yang ada di sana.

 

4 dari 5 halaman

Dibersihkan

Mang Idrus, sang YouTuber mendatangi makam karena memang sebagai penggemar Taufik Savalas semasa hidupnya. Bahkan, ia rela memberikan rumput-rumput liar yang ada di makam mendiang komedian serba bisa.

 

5 dari 5 halaman

Meninggalkan 2 Anak

Taufik Savalas, meninggalkan dua anak yang saat itu Muhammad Abizard berusia delapan tahun dan Adinda Fatima lima tahun.

"Sebenernya masalah itu sih ngerasanya sekarang-sekarang setelah SMA, masuk kuliah," ungkap Abizard.