Sukses

Doddy Sudrajat Ingin Berdamai, tapi H. Faisal Ingin Caranya Bukan Sekadar Salaman

Perseteruan Doddy Sudrajat dan H. Faisal masih belum menemukan titik damai.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel dengan H. Faisal, belum juga usai. Sejak lama ayah mendiang Bibi Andriansyah ingin menempuh jalan damai.

Namun, hal itu seolah tak digubris oleh Doddy Sudrajat. Hingga H. Faisal menutup pintu damai.

Kini, kondisinya mulai terbalik. Doddy Sudrajat meminta perdamaian sesuai saran dari pengadilan, bagaimana sikap ayah Fuji?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ingin Berdamai

Dijelaskan pengacara Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen, terlihat di kanal YouTube CumiCumi, Kamis (24/2/2022), bahwa pengadilan sempat menawarkan perdamaian kepada pihaknya.

"Waktu di pengadilan lalu itu kan ditawarkan perdamaian dari pengadilan ke pihak Pak Doddy, Pak Doddy bilang 'Oh saya mau. Mau sekali berdamai'. Tapi kemudian tolong disampaikan bahwa semua gugatan ini dicabut, kita duduk, kita bicara, yang terbaik seperti apa," ucap Djamaludin.

 

3 dari 5 halaman

Sabar

H. Faisal pun memberikan tanggapannya terkait keinginan Doddy Sudrajat untuk berdamai.

"Sudah banyak saya buka pintu selama ini. Sudah banyak saya ingin menjalin hubungan, ingin bermusyawarah, ingin bermufakat namun semua selama ini kan tidak ada yang digubris atau gimana saya kurang paham. Sehingga hal-hal yang saya inginkan tidak terjadi. Maka waktu tinggal sedikit lagi, jadi marilah kita sama-sama sabar, setelah itu kita melangkah ke tingkat berikutnya," ungkap H. Faisal. 

4 dari 5 halaman

Bukan Menolak

Ditegaskan H. Faisal bahwa dirinya bukan menolak perdamaian. Namun, tak ingin adanya masalah baru antara dirinya dan Doddy Sudrajat.

"Ya istilahnya kalau pintu damai itu, yang namanya damai siapa sih yang enggak suka berdamai? Kita sih suka berdamai. Cuma cara berdamainya gimana pertama. Kedua tentu sebelum berdamai tentu ada pembicaraan-pembicaraan, artinya tidak serta merta datang bersalaman berdamai, bukan begitu," paparnya. 

 

5 dari 5 halaman

Tidak Mau

Dari pernyataan H. Faisal, pihak Doddy beranggapan bahwa ayah Fadly Faisal ini tidak mau berdamai seperti anjuran pengadilan.

"Mungkin jawaban dari sana itu kita tidak tahu seperti apa. Tapi ujungnya, intinya bahwa mereka tidak mau seperti yang ditawarkan pengadilan. Nah sekarang saya bilang sama beliau, 'Bang, kalau begitu bagaimana kalau ke depannya ada kemungkinan untuk berdamai, ada harapan-harapan dari H. Faisal untuk ya kira-kira mereka yang mengasuh Gala. Enggak ada masalah'," lanjut Djamaludin.

Â