Sukses

Shandy Purnamasari Bocorkan Jadwal MS Glow di Paris, Satu Panggung Dengan Brand Fashion Kelas Dunia

Shandy Purnamasari mengaku takjub bisa bersanding dengan brand dunia.

Liputan6.com, Jakarta Produk kecantikan milik selebgram Shandy Purnamasari, MS Glow bakal tampil di Paris City Fashion Week 2022 Maret mendatang. Hal ini diungkap langsung oleh Shandy Purnamasari di akun Instagramnya. Nantinya, MS Glow jadi brand yang terpilih untuk berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat.

Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall akan satu panggung dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, Hermès dan masih banyak lagi.

Jadwal dirilis di website resmi Fashion Week Online. MS Glow dan Leanne Marshall akan tampil pada 1 Maret 2022. Paris City Fashion Week telah jadi salah satu pekan mode bergengsi di dunia, acaranya memang digelar bersamaan dengan Paris Fashion Week yang sudah tersohor itu.

Acaranya akan berlangsung pada akhir bulan Februari sampai awal Maret di kota Paris, Prancis yang dijuluki sebagai pusat mode dunia itu. Ikut serta MS Glow di PFW jadi potensi yang sangat besar untuk lebih dikenal dunia dan melebarkan sayap di pasar internasional.

"Buka website @fashionweekonline @parisfashionweek pagi" dibikin mewek…@msglowbeauty MSGLOW di Paris Fashion Week bareng brand kelas dunia hermes dior, ysl, balmain dsb !! Terharuu..Bismillah bawa @msglowbeauty local to global 🔥🔥," tulis Shandy Purnamasari pada caption postingannya dengan bangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Mendengar kabar ini, selebgram dan warganet merespon dengan antusias dan rasa bangga yang tinggi kepada MS Glow. Salah satunya adalah Keanu Agl (@keanuagl) yang berkomentar “Ya allah bangga bangetttt♥️♥️♥️♥️♥️,” tulisnya.

Akun instagram @_dhmnc memberi komentar yang menarik tentang harapannya kepada Shandy Purnamasari, “Waaahh nnti kak Shandy ketemu member Blackpink jisoo BA Dior dan rose BA YSL (Saint Laurent) @shandypurnamasari," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Sang kolaborator, Leanne Marshall, adalah desainer busana asal Amerika Serikat. Leanne adalah juara Project Runway musim ke 5 tahun 2008, sebuah reality show yang berfokus di bidang fashion design. Koleksinya telah ditampilkan di New York Fashion Week dan pekan mode di seluruh dunia sejak 2008.

 

4 dari 4 halaman

Rancangan

Leanne telah merancang pakaian untuk televisi, editorial, dan banyak klien terkenal. Karyanya telah terlihat di Paula Abdul dan X Factor. Gaun-gaunnya telah menghiasi halaman Martha Stewart Weddings, Us Weekly, The Post, TV Guide, The New York Times, People, Elle, LIFE, National Geographic, Lucky, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.