Sukses

Sinopsis The Lord of the Rings: The Return of the King Tayang Hari Ini di TV, Akhir Perjalanan Frodo

Berikut sinopsis film The Lord of the Rings: The Return of the King yang tayang di Bioskop TV hari ini Minggu 27 Februari 2022, pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Babak akhir dari trilogi film The Lord of the Rings akan tayang dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 27 Februari 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live Streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio. Berikut informasi dan sinopsis The Lord of the Rings: Return of the King, hingga bocoran ending-nya.

Return of The King rilis di bioskop pada Desember 2003. Film ini memiliki durasi panjang, total 201 menit. Akhir kisah Lord of the Rings ini juga sukses secara finansial. Wikipedia versi bahasa Inggris menyebut, film ini bermodalkan 94 juta dolar Amerika Serikat, dan meraih box office 1,146 miliar juta dolar.

Tidak hanya untung dari segi materi, Return of the King berhasil meraih 11 nominasi Academy Awards ke 76 alias Oscar tahun 2004, dan membawa pulang 11 piala, termasuk kategori prestisius seperti Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Berikut jalan cerita The Lord of the Rings: The Return of the King yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (27/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kilas Balik

Film ini menceritakan perjalanan Frodo (Elijah Wood) untuk menghancurkan cincin keramat. Cincin ini menjadi incaran Sauron, penguasa kejam dari Mordor yang ingin memanfaatkan kekuatan cincin itu untuk menguasai Middle-Earth.

3 dari 5 halaman

Isengard

Gandalf, Gimli, Aragorn, Theoden, Legolas sampai di Isengard, yang kondisinya porak-poranda akibat ulah Treebeard dan bangsa Ent. Di sana, rombongan ini bertemu dengan Pippin dan Merry. Pippin melihat bola kristal milik Saruman. Gandalf langsung menyembunyikan di balik jubah. Tapi ketika semua sudah tidur, Pippin merebut kristal itu.

4 dari 5 halaman

Frodo

Frodo dan Sam masih dalam perjalanan menuju Gunung Doom. Mereka mengikuti Gollum, yang tanpa mereka sadari berniat mengadu domba Frodo dan Sam dengan melancarkan fitnah bahwa Sam berhasrat untuk memiliki cincin itu.

5 dari 5 halaman

Akhir Cerita The Lord of The Rings (SPOILER ALERT)

Peringatan: Halaman ini menjelaskan kesudahan cerita Return of the King.

Singkat cerita, Gandalf menyelamatkan para hobbit dengan dibantu para elang. Kelompok Fellowship pun berkumpul di Minas Tirith. Aragorn diangkat jadi Raja Gondor, dan menikahi Arwen.

Para Hobbit pulang ke Shire. Sam menikahi Rosie Cotton. Frodo meninggalkan Middle Earth untuk pergi ke Undying Lands bersama pamannya Bilbo, Gandalf dan para elf.

Frodo meninggalkan Sam buku merah Westmarch, yang merangkum petualangan mereka. Sam pulang ke Shire, kemudian memeluk Rosie dan anak mereka. Demikian akhir kisah The Lord of the Rings: The Return of the King.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.