Sukses

Rose Blackpink Positif Covid-19, Batalkan Sejumlah Kegiatan di Luar Negeri

Diagnosis positif Covid-19 didapat menjelang keberangkatan Rose Blackpink keluar negeri.

Liputan6.com, Seoul - Kembali muncul kabar artis Korea Selatan yang positif Covid-19, kali ini menimpa Rose Blackpink. YG Entertainment, agensi pelantun "Forever Young" tersebut, telah mengonfirmasi kabar ini.

Dilansir dari Soompi, Senin (28/2/2022), diagnosis ini didapat menjelang keberangkatan sang vokalis Blackpink keluar negeri. Tentu saja kondisi ini akhirnya mempengaruhi jadwalnya.

"Rose Blackpink menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya [keluar negeri] pada 28 Februari, dan hasil tesnya positif. Hal ini menyebabkan pembatalan sejumlah aktivitasnya di luar negeri," begitu pernyataan perwakilan agensi besar K-Pop tersebut.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kondisi Keempat Anggota Blackpink

YG Entertainment juga menyatakan anggota Blackpink yang lain juga sudah menjalani tes. 

"Ketiga anggota yang lain mendapatkan hasil negatif, dan tak ada satu orang pun, termasuk Rose yang didiagnosis dengan Covid-19, yang memperlihatkan gejala khusus," kata pihak agensi. 

3 dari 5 halaman

Kesehatan Jadi Prioritas

Ditambahkan, "Keempat anggota Blackpink telah merampungkan vaksinasi Covid-19. Kami akan memprioritaskan kesehatan para artis dan staf kami, dan berusaha keras untuk keselamatan mereka."

4 dari 5 halaman

Minta Dukungan

Pihak agensi juga berharap penggemar bisa memberikan dukungan kepada Rose agar cepat pulih, begitu juga untuk para anggota Blackpink yang saat ini masih sibuk beraktivitas dalam skala global. 

"Kami akan memberikan kabar terbaru bila ada perubahan ke depannya," kata pihak agensi menutup pernyataannya. 

 

5 dari 5 halaman

Sebelumnya Menimpa Lisa

Rose bukan anggota Blackpink pertama yang terinfeksi virus Corona. Akhir November lalu, Lisa Blackpink diumumkan juga terinfeksi Covid-19. Lisa dinyatakan sembuh pada awal Desember tahun lalu.Â