Sukses

Reaksi Robert Pattinson dkk Nonton The Batman untuk Pertama Kalinya

Robert Pattinson hingga Paul Dano menceritakan reaksi mereka saat menyaksikan versi final The Batman untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Los Angeles - The Batman akhirnya tayang di Indonesia pada hari ini, Rabu (2/3/2022). Para penggemar sang Manusia Keleawar akhirnya menyaksikan aksi Robert Pattinson menghidupan karakter komik DC tersebut.

Dalam acara konferensi pers daring yang digelar Warner Bros beberapa waktu lalu, para bintang film arahan Matt Reeves ini sempat menceritakan reaksi mereka saat menyaksikan film ini untuk pertama kalinya.

Sang pemeran Batman, Robert Pattinson, bercerita ia sempat menyaksikan tayangan yang belum final dan masih melewati masa pascaproduksi. Ia lantas mengungkapkan kekagumannya terhadap hasil akhir film ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keahlian Sineas

"Aku melihat hasil jadinya, dan melihat bagaimana keahlian [para kru dan sineas] dalam film ini. Aku sangat terkesan dengan hasil akhirnya," kata Robert Pattinson. 

 

3 dari 5 halaman

Impresif

Pemeran James Gordon, Jeffrey Wright, ikut bersuara.

"Yang membuatku kagum adalah film yang di layar itu adalah film yang sama dengan yang ada di naskah. Melihatnya menjadi nyata, aku merasa sangat puas bisa menjadi bagian dan di dalamnya. Dan seperti yang Roert bilang, sangat impresif," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Paul Dano Terpikat

Paul Dano yang menghidupkan karakter The Riddler, mengungkap bahwa ia sudah begitu terpikat sejak adegan pertama tampil di layar.

"Filmnya sangat imersif, mulai dari shot pertama sampai akhir. Saat nonton film, aku suka sekali bila sang sineas menarikmu dari frame pertama dan membawamu sampai ke akhir. Dan sebagai seorang penonton kamu tak punya pilihan lain untuk menyerah dan mengikuti kemana kamu dibawa sebagai pemirsa," kata dia.

5 dari 5 halaman

Sinopsis The Batman

Dalam The Batman, Bruce Wayne (Robert Pattinson) dan alter-egonya dihadapkan dengan rentetan peristiwa pembunuhan terhadap para petinggi Gotham. Tak cuma dihilangkan nyawanya, reputasi yang dibangun para korban dihancurkan dengan menguak bobrok dan kesalahan mereka selama hidup. Dalam setiap TKP pembunuhan, sang pelaku meninggalkan sepucuk surat untuk Batman. 

Ditemani Catwoman (Zoe Kravitz) yang punya agenda pribadi tersendiri, Batman menguak kasus ini, yang ternyata memiliki kaitan mendalam dengan diri dan keluarganya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.