Sukses

Jamie Miller Bicara soal Patah Hati dan Pergulatan Jiwa dalam I Lost Myself In Loving You

Jamie Miller mengungkap pergolakan jiwanya, sebelum akhirnya bisa melahirkan I Lost Myself In Loving You.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun "Here's Your Perfect", Jamie Miller, merilis lagu barunya yang bertajuk "I Lost Myself in Loving You" pada Februari 2022 lalu. Tak lama dari perilisan lagu ini, ia mengungkap cerita "di balik layar" lagu ini, yang rupanya memiliki kaitan erat dengan kehidupan pribadinya.

Tentang patah hati. Juga keluar dari rasa takut yang membelenggu.

Dalam obrolan dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu, pria kelahiran 9 September 1997 ini sempat mengungkap pergulatan hatinya, sebelum akhirnya bisa melahirkan "I Lost Myself In Loving You."

"Aku merasa jujur dan mengungkapkan segalanya. Dalam waktu yang cukup lama, aku memendam perasaanku di kepala. Aku tak bisa mengekspresikan apa pun, selain merasa mati rasa," tuturnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehilangan Jati Diri

Perasaan yang lama ditekan ini rupanya memberikan dampak besar untuk dirinya. Ia merasa menjadi sosok asing yang sama sekali tak ia sukai. 

"Aku sampai di titik di mana aku ingin mendapatkan kembali sosok Jamie yang kukenal," kata dia.

3 dari 5 halaman

Menutup Bab Masa Lalu

Bicara soal lagu "I Lost Myself in Loving You", Jamie juga sempat menceritakan "bahan bakar" kreativitas di balik penciptaan lagu ini: patah hati.

"Aku merasa kita semua pernah mengalami patah hati di mana kamu jatuh cinta dengan seseorang yang kamu pikir akan bersamamu selamanya. Tapi ternyata tidak," kata sang penyanyi OST drama Korea Snowdrop, "Wishes."

Ia menambahkan, "Aku menulis lagu ini untuk menutup bab tersebut."

4 dari 5 halaman

Lirik I Lost Myself In Loving You

Menengok kembali dua faktor di atas, tak heran bila lirik lagu "I Lost Myself In Loving You" terasa penuh perjuangan untuk kembali menemukan diri.

 

"I’m trying to find the heart I lost

I’m trying to be who I once was

Missing parts of me all because, all because

I lost myself in loving you, in loving you

Became someone else I never knew."

 

5 dari 5 halaman

Target 2022

Kini, pria yang lahir dan besar di Wales tersebut telah bangkit dan bergerak untuk meneruskan kariernya. Sudah ada sejumlah target untuk tahun 2022 yang menantinya.

"Tahun ini aku bisa menggelar tur Amerika, aku bisa merilis lagu baru, dan aku juga akan bepergian ke sejumlah negara dan bertemu orang secara langsung. Jadi aku sangat bahagia," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.