Sukses

Angelina Sondakh Ziarah ke Makam Adjie Massaid Ditemani Keanu dan Aaliyah Massaid Setelah Bebas

Angelina Sondakh berziarah ke makam Adjie Massaid usai bebas.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh akhirnya bebas dari Lapas Perempuan, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022) pagi. Dia telah menjalani hukuman selama hampir 10 tahun.

Setelah keluar dari lapas, istri Almarhum Adjie Massaid ini berziarah ke makam suaminya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Dia berziarah ditemani oleh putranya, Keanu Jabbar Massaid, juga Aaliyah Massaid. Di pusara almarhum, wanita yang karib disapa Angie itu pun memimpin doa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ziarah Lagi

Usai berdoa, Angie meminta petugas makam untuk membersihkan pusara suaminya. Dia juga berencana kembali ke makam dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Maaf

Sementara itu, setelah melangkahkan kaki keluar penjara, dia menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas kesalahannya di masa lalu.

"Pertama-tama saya ingin minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji, tidak patut dicontoh," tutur Angelina Sondakh.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Angie kemudian meminta maaf kepada kedua orangtua juga putranya. Di akhir keterangannya, Angie berterima kasih kepada pihak lapas.

"Saya berterima kasih pada Kementerian Hukum dan HAM yang telah memberi program pembinaan luar biasa sehingga hampir 10 tahun dipenjara saya tidak pernah kurang berkegiatan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.