Sukses

Keanu Anak Angelina Sondakh Bertemu Ibunda yang Baru Bebas, Kalimat Pertamanya: Hi, Mommy

Angelina Sondakh tak bisa membendung tangis harunya begitu tiba di depan pintu kediaman putranya, Keanu Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh kini sudah bisa menghirup udara bebas setelah menjalani cuti menjelang bebas (CMB) pada Kamis (3/3/2022). Selama momen yang dinantikan dan mengharukan ini, Angie memanfaatkan waktunya untuk bertemu anak-anaknya.

Sebelum menuju kediaman putranya dari pernikahan dengan mendiang Adjie Massaid itu, Angelina Sondakh tak bisa menahan rasa harunya. Di hadapan wartawan menjelang naik melalui lift, Angie tak henti-hentinya menyebut nama Keanu.

Tiba di depan pintu kediaman putranya, Angelina Sondakh pun tak bisa membendung tangis harunya yang pecah. Terlihat Keanu Massaid membawa seikat bunga untuk sang ibunda yang sudah lama dinantikannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Pertama Keanu

Kalimat pertama yang terlontar dari mulut Keanu terdengar sederhana namun penuh dengan rasa terharu melihat sang ibunda menangis di hadapannya.

"Hi, mommy," ujar Keanu, menyimak dalam video live streaming di kanal YouTube Keema Entertainment, Kamis (3/3/2022).

3 dari 5 halaman

Terkagum

Angie pun tampak kagum dengan perubahan fisik yang dialami oleh putra kandungnya itu. "Kamu tinggi banget, nak," ceplos Angie sambil menangis terharu.

"Iya, mom," Keanu merespons kekaguman sang ibunda.

4 dari 5 halaman

Mau Liburan

Terlihat juga ayah dan ibunda Angelina Sondakh di situ. Keanu yang sedang bersama kakek dan neneknya, langsung ditanya oleh Angie mengenai tempat yang diinginkannya untuk menghabiskan waktu liburan.

"Ke Bali saja, mom," ujar Keanu yang dibalas oleh senyum dari Angie.

5 dari 5 halaman

Cuti Menjelang Bebas

Angelina Sondakh keluar dari lapas untuk menjalani cuti menjelang bebas (CMB) pada Kamis (3/3/2022) di tengah hukuman penjara yang sudah dijalaninya selama 9 tahun 10 bulan 5 hari di Rutan Pondok Bambu.

"Bahwa pada tanggal 3 Maret 2022, Angelina Sondakh akan dikeluarkan dari Lapas Perempuan Jakarta untuk mulai menjalankan program CMB sebagai klien Pemasyarakatan, dengan bimbingan lanjutan Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan selama 3 bulan," ujar Kepala Humas dan Protokol Ditjenpas Rika Aprianti dalam keterangannya kepada publik, Rabu (2/3/2022).

Setelah menghirup udara bebas, Angelina Sondakh berdiri di depan jajaran petugas Rutan Pondok Bambu serta wartawan yang sudah menanti. Ia lalu menyampaikan ucapan maaf kepada masyarakat serta ungkapan terima kasih kepada para petugas lapas dan Ditjen PAS Kementerian Hukum dan HAM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.