Sukses

Pernikahan Palsu Tayang Mulai Hari Ini di SCTV, Simak Profil 6 Bintangnya: Ada Anggika Bolsterli dan Mischa Chandrawinata

Sinetron Pernikahan Palsu tayang mulai hari ini di SCTV, Senin 7 Maret 2022 pukul 15.25 WIB. Berikut profil 6 pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron pilihan untuk menghibur pemirsa setianya. Sinetron Pernikahan Palsu dijadwalkan tayang mulai hari ini, Senin 7 Maret 2022 pukul 15.25 WIB. Sinetron produksi SinemArt ini menggantikan Suster El yang telah habis masa tayangnya.

Bintang muda berbakat yang sudah tidak asing lagi memperkuat Pernikahan Palsu. Anggika Bolsterli untuk pertama kali bermain dalam sinetron produksi SinemArt. Ia disandingkan dengan sederet aktor tampan seperti Mischa Chandrawinata, Rionaldo Stokhorst, Irsyadillah, hingga Kevin Kambey.

Sinetron ini juga diperkuat artis senior seperti Meriam Bellina dan Umar Lubis. Berikut profil 6 bintang sinetron Pernikahan Palsu yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (07/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli aktris berdarah Swiss-Jawa. Ia lahir di Jakarta pada 21 Juni 1995. Anggika mulai berakting sejak tahun 2013, lewat sinetron Terbang Bersamamu.

Sejak 2015, Anggika lebih banyak main film layar lebar. Beberapa judul yang dibintanginya adalah Critical Eleven, Belok Kanan Barcelona, Yo Wis Ben 2 hingga Finale, Twivortiare, Trinity Traveler dan banyak lagi. Dalam Pernikahan Palsu, ia memerankan tokoh Nila yang buta.

3 dari 7 halaman

Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata adalah adik Nadine Chandrawinata dan saudara kembar Marcel Chandrawinata. Pria berdarah Jerman-Indonesia mulai main sinetron sejak 2005. Tak kurang 20 judul sinetron telah dibintanginya, di antaranya Anak Langit, Cinta Suci dan Samudra Cinta.

4 dari 7 halaman

Rionaldo Stokhorst

Di tengah banyaknya bintang baru, Rionaldo Stokhorst tetap eksis di industri sinetron. Pria kelahiran Pontianak, 24 April 1982 ini memiliki darah Belanda-Indonesia.

Rio telah menikah dengan Aureli Beata Schulz pada 2007 dan dikaruniai tiga anak. Lebih dari 30 sinetron telah diperkuatnya, termasuk Orang Ketiga, Pura-pura Kaya, Samudra Cinta dan Love Story The Series.

5 dari 7 halaman

Irsyadillah

Pria berwajah kalem ini putra dari artis era 1990-an, Nella Regar. Ia debut di sinetron Sajadah Cinta Maryam yang tayang di SCTV pada 2015. Irsyad cukup aktif bermain FTV.

Biasa memerankan protagonis, Irsyad mulai akrab dengan karakter antagonis sejak masuk SinemArt pada 2020. Ia sukses membuat penonton kesal lewat peran jahat di Cinta Mulia dan Love Story The Series.

6 dari 7 halaman

Shandy Ishabella

Wanita berdarah Inggris-Tionghoa ini sering bermain sebagai antagonis di FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Shandy lahir di Jakarta pada 30 April 1995. Ia mulai main sinetron sejak 2007 lewat judul Cinderella tayangan SCTV, yang memasang Cinta Laura dan Galih Ginanjar sebagai pemeran utama.

7 dari 7 halaman

Kevin Kambey

Aktor kelahiran Manado, 13 Mei 1993, ini berperan sebagai Galang, kekasih Nila yang meninggal akibat sebuah perkelahian. Kevin cukup sering berperan di sinetron SCTV, sebut saja Buku Harian Seorang Istri, Cinta Nikita, Anak Langit, Cinta Karena Cinta, Orang Ketiga dan Cinta Suci.

Kevin menikah dengan aktris Agesh Palmer pada 2016 dan dikaruniai seorang putra. Pada 2019, Kevin dan Agesh memutuskan bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.