Sukses

6 Potret Cantik Makayla Athaya Lalwani, Putri Cornelia Agatha yang Multitalenta

Makayla Athaya Lalwani adalah putri aktris Cornelia Agatha yang beranjak remaja. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cornelia Agatha melambung pada era 1990-an berkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang memuncaki rating acara TV. Pada 7 Desember 2006, Cornelia melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan, yang masing-masing diberi nama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

Anak kembarnya kini sudah berusia 15 tahun. Beranjak remaja, Makayla sang putri tumbuh menjadi gadis cantik jelita. Cornelia pernah beberapa kali mengunggah foto terbaru buah hatinya. Memiliki kulit putih dan rambut panjang nan indah, pesona Makayla kerap dipuji netizen. Warganet menyebut wajah Makayla mengingatkan pada masa muda aktris kelahiran 11 Januari 1973.

Makayla lahir dari pernikahan Cornelia dengan Sony Lalwani, yang kandas pada 2013. Sejak memiliki anak, Cornelia vakum dari industri sinetron yang membesarkan namanya.

Beberapa tahun terakhir, ia kembali berakting lewat trilogi film Si Doel The Movie. Cornelia lebih banyak berakting di teater. Berikut 6 potret Makayla Athaya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram Cornelia, Selasa (08/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tinggi

Dalam beberapa unggahan, terlihat Makayla memiliki postur yang cukup tinggi untuk remaja putri seumurannya. Dari potret yang diunggah Cornelia, tampak Makayla bergaya modis dengan celana jin dan luaran lengan panjang.

3 dari 7 halaman

Piano

Salah satu pose menunjukkan Makayla duduk di sebuah piano. Diduga, ia pandai bermain piano. Dalam caption, Cornelia menyebut putrinya multitalenta. “Gadis yang unik, multitalenta, mampu mengatasi masalah dengan baik dan pemberani. Bangga padamu sayang,” tulis Cornelia dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Kasual

Makayla tampil kasual dengan luaran dan jin belel. Meski tampil santai, sejumlah warganet tetap memuji kecantikannya. Tak sedikit yang menyarankan agar ia terjun ke dunia hiburan seperti ibunya.

 

5 dari 7 halaman

Jalan-jalan

Unggahan lain menunjukkan potret Makayla saat jalan-jalan. Dilihat dari busana dan gedung lokasi foto, diduga ia tengah berada di luar negeri.

6 dari 7 halaman

Boneka

Makayla tampak pose dengan sebuah boneka. Ukuran boneka beruang ini besar, layaknya manusia. Senyum semringah dipamerkan Makayla dalam potret ini.

7 dari 7 halaman

Boxing

Olahraga yang terbilang maskulin juga dilakukan Makayla. Tampak Cornelia mengunggah momen sang putri berlatih boxing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.