Sukses

Setelah Deddy Corbuzier dan Sule, Rudy Salim juga Akuisisi Leslar Entertainment

Rudy Salim menganggap Leslar Entertainment memiliki perkembangan pesat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengakuisisi YouTube Deddy Corbuzier dan Sule Entertainment, pengusaha Rudy Salim kembali menguasai kanal Youtube Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lewat Prestige Corp, Rudy Salim mengaku tergiur dengan pesatnya perkembangan Leslar Entertainment sebagai sebuah unit usaha.

Bagi Rudy Salim, Leslar Entertainment memiliki perkembangan pesat sehingga membuat dirinya berminat untuk mengakuisisi.

"Leslar Entertainment menjadi salah satu perusahaan digital yang berkembang pesat. Padahal baru dari Juni tahun lalu," ujar Rudy Salim, saat jumpa pers di Showroom Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miliaran

Setelah mengetahui nilai usaha Leslar Entertainment yang mencapai miliaran rupiah, Rudy Salim mengaku langsung tergiur untuk bergabung.

"Saya sebagai pengusaha ya akhirnya melihat peluang besar untuk dunia digital," kata Rudy Salim.

 

3 dari 4 halaman

Angin Segar

Sementara itu, bagi Rizky Billar, bergabungnya Rudy Salim ke Leslar Entertainment seperti jadi angin segar. Suami Lesti Kejora ini mengaku butuh sosok yang bisa mengelola Leslar Entertainment dengan lebih baik.

"Kami butuh pengasuh yang lebih hebat dan handal di bidangnya," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar pun berterima kasih dengan keputusan Rudy Salim membawa Prestige Corp bergabung ke Leslar Entertainment. Sekalipun prosesnya memang berlangsung alot.

"Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa bersinergi dan bisa menghasilkan sesuatu yang kuat," ucap Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Nilai

Saat disinggung mengenai besaran saham yang disepakati melepas sebagian kepemilikan Leslar Entertainment, baik Rizky Billar maupun Rudy Salim enggan untuk menjelaskannya.

"Mereka kan artis kaya sebenarnya, nggak perlu duit. Bukan begitu?," pungkas Rudy Salim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.