Sukses

Saksikan Live Streaming SCTV Music Awards 2022, Rabu 16 Maret 2022 Pukul 20.00 WIB, Ada Penampilan Istimewa Jamie Miller

SCTV hadirkan tayangan live SCTV Music Awards 2022 Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta SCTV Music Awards 2022 hadir Rabu malam ini dengan bertabur bintang. Inilah ajang bergengsi tahunan yang digelar untuk memberikan apresiasi bagi para insan musik tanah air. Acara ini diselenggarakan sejak tahun 2003 silam dan sempat dua tahun tertunda. 

Tahun ini SCTV memberikan 11 penghargaan dengan gelar “Paling Ngetop” serta dua penghargaan spesial. Acara ini ditayangkan live mulai pukul 20.00 WIB.

Ada sederet musisi lintas genre yang meriahkan acara. Di antaranya, Dewa19 feat Virzha, Afgan, JKT48, Tiara Andini, Mawar De Jongh, Lesti, Rizky Billar, Inul Daratista, Happy Asmara, Christie, Budi Doremi, Virgoun, UN1TY, Prinsa Mandagie, NdarBoy Genk, Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zinidin Zidan, serta J-Flow. 

Sejumlah aktor dan aktris yang mewarnai sinetron-sinetron unggulan SCTV juga akan turut hadir memeriahkan acara ini. Dan Kejutan istimewa dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Omesh, dan Yuki Kato ini.

Apalagi kalau bukan kehadiran Jamie Miller yang populer lewat lagu “Here’s Your Perfect” yang tampil eksklusif di SCTV Music Awards 2022.

Saksikan acara ini via live streaming SCTV dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini