Sukses

Celana Jonathan Bailey Sobek di Area Memalukan Saat Syuting Bridgerton Season 2

Jonathan Bailey ungkap kejadian memalukan yang ia alami saat syuting Bridgerton Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Akhir 2020, para penggemar drama terkenal demam Bridgerton. Kini musim keduanya segera tayang di Netflix pada 25 Maret 2022.

Menjelang pemutarannya, para bintang drama tersebut menghadiri konferensi pers daring Bridgerton Season 2. Sejumlah cerita dari balik layar diungkap, termasuk pengalaman memalukan pemeran Lord Anthony Bridgerton, Jonathan Bailey.

"Ada...uhm, komplikasi yang terjadi dalam adegan bermain anggar," kata dia dalam acara yang digelar Senin (21/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Mengeluh

Hal ini ternyata ada hubungannya dengan kostum dari era masa lalu yang ia kenakan.

"Sebagai pria, tentu aku tak akan mengeluhkan pakaian yang membatasi gerak, karena kan aku duduk bersama para wanita yang mengenakan korset," tutur Jonathan Bailey.

 

3 dari 5 halaman

Insiden Saat Main Anggar

Jonathan Bailey menambahkan, "Tapi kostum saat bermain anggar itu lumayan ketat di beragam tempat yang berbeda dan kami mengenakan sepatu kanvas pada pagi yang cukup berembun."

Nah, di sinilah ia mengalami sebuah insiden memalukan, "Saat aku hendak menyerang Benedict, bagian celana di pangkal pahaku sobek dan itu terekam kamera," tutur aktor Inggris tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Disorot Banyak Kamera

Saking malunya, Jonathan Bailey sampai berteriak. "Ini adalah momen di mana kamu mendadak sadar kamu syuting dengan disorot empat kamera yang berbeda, dan aku berteriak, 'ini malu-maluin banget!"

5 dari 5 halaman

Sinopsis Bridgerton Season 2

Bridgerton Season 2 akan berfokus pada kisah sang putra tertua, Lord Anthony Bridgerton, dalam mencari cinta. Ibunya mengumumkan dengan lantang bahwa putra sulungnya sedang mencari istri.

Anthony yang punya standar kelewat tinggi, akhirnya tertarik kepada satu sosok: Edwina (Charithra Chandran), putri bungsu keluarga Sharma yang baru kembali dari India. Namun ia harus berhadapan dengan sang kakak yang pintar dan tegas, Kate Sharma (Simone Ashley), sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan Edwina.

Kate yang mengetahui niat asli Anthony untuk menikah, memutuskan untuk menghalangi hubungan keduanya. Di tengah perseteruan antara Kate dan Anthony, sebuah perasaan baru yang timbul di antara mereka justru memperkeruh situasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.