Sukses

Polisi Akan Periksa Deddy Corbuzier Terkait Uang Rp 150 Juta dari Indra Kenz

Usut aliran dana Indra Kenz, Polisi akan periksa Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Penyidik Bareskrim Polri terus mendalami aliran dana tersangka kasus penipuan investasi bodong binary option. Indra Kenz.  Setelah memeriksa Rudy Salim, kabarnya polisi akan memeriksa Deddy Corbuzier, yang kecipratan uang dari  Indra Kenz.

Deddy Corbuzier akan diperiksa sebagai saksi kasus tersebut, lantaran pernah menerima uang sebesar Rp 150 juta dari pemilik nama asli Indra Kesuma. 

"Kalau ada kaitannya pasti kita panggil yang bersangkutan (Deddy)," kata Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri Kombes Chandra Sukma Kumara saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (22/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengagendakan

Kendati demikian Chandra belum bisa memastikan kapan pemanggilan terhadap Deddy Corbuzier akan dilakukan. Namun bila sudah diagendakan, Chandra akan menyampaikannya ke awak media.

"Nanti pasti kita sampaikan," ujar Chandra.

3 dari 4 halaman

Terima Rp 150 Juta

Diketahui Deddy Corbuzier mengaku sempat menerima uang sebesar Rp 150 juta dari Indra Kenz. Namun uang tersebut tidak masuk ke kantong pribadi Deddy Corbuzier melainkan sebagai hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene yang sempat digelar Maret 2021.

"Jadi, dia sempat menyumbang (untuk hadiah) Dewa Kipas," kata Deddy Corbuzier.

4 dari 4 halaman

Tagih Uang

Bila uang tersebut dipermasalahkan, Deddy Corbuzier akan menagihnya ke Dewa Kipas agar mengembalikan uang tersebut.

"Nanti saya tagih (balikin duit) ke Dewa Kipas," kata Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.