Sukses

Warkop DKI Dapatkan Penghargaan Lifetime Achievement Awards dari Indonesian Comedy Awards

Indonesian Comedy Awards digelar sebagai malam penghargaan prestisius untuk insan komedi Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Warkop DKI dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement dari Indonesian Comedy Awards. Grup yang dimotori mendiang Dono, Kasino dan personel tersisa Indro ini, dinilai layak mendapatkan penghargaan tersebut karena perannya sebagai pelopor komedi di Indonesia.

Penghargaan yang diberikan kepada Warkop DKI ini ternyata membuat hati Indro Warkop tersentuh. Ia berharap ajang penghargaan pada insan komedi di Tanah Air ini bisa terus hadir.

Pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro meyakini dengan adanya apresiasi prestisius seperti Indonesian Comedy Awards, akan membuat insan komedi di seluruh tanah air lebih termotivasi menghasilkan karya-karya terbaik mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penghargaan untuk Fans dan Keluarga

"Terimakasih untuk GTV pada acara Indonesian Comedy Awards, yang telah menganugerahkan Lifetime Achievement Awards kepada Warkop DKI," kata Indro Warkop saat menerima penghargaan tersebut, Selasa, 22 Maret 2022.

"Terimakasih juga kepada Allah SWT yang selalu memberikan anugerahnya kepada kami. Terimakasih juga kepada para fans yang mendukung kami sampai sekarang, dan last but not least, keluarga yang selalu mendukung kami," Indro Warkop menyambung.

 

3 dari 5 halaman

Sule Komedian Terfavorit

Selain Warkop DKI yang mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Awards, Sule berhasil keluar sebagai komedian terfavorit, setelah sebelumnya dinominasikan bersama Rina Nose, Cak Lontong, Komeng dan Wendi Cagur.

 

4 dari 5 halaman

Kategori Lain

H. Bolot dinobatkan sebagai Komedian/Grup Lokal Terfavorit, Dede Sunandar sebagai Komedian Target Terfavorit. Title Komedian Digital Terfavorit berhasil diraih oleh Fadhil Jaidi sementara gelar Konten Komedi Digital Terfavorit didapatkan oleh Arif Muhammad.

Arafah berhasil keluar sebagai Komika Terfavorit dan Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai Komedian Selebriti Terfavorit di Indonesian Comedy Awards 2022 kali ini.

 

 

5 dari 5 halaman

Megah, Meriah dan Menghibur

Terselenggara dengan megah, meriah dan tentunya menghibur, GTV menghadirkan Indonesian Comedy Awards sebagai malam penghargaan prestisius untuk insan komedi Tanah Air.

Performance berkelas yang ditampilkan oleh Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Ghea Youbi, Om PMR, Sule hingga Rina Nose berhasil menjadi mood booster bagi siapapun yang menyaksikan aksi panggung mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.