Sukses

Nonton Serial Hollywood Baywatch Season 6 & 7 di Vidio, Cerita dari Para Penjaga Pantai

Serial Hollywood terpopuler Baywatch hadir di Vidio. Nonton keseruan kisah kehidupan sehari-hari para penjaga pantai.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio semakin gencar dengan memberikan tayangan yang menghibur dan beragam. Baru saja melengkapi koleksi dengan film Mandarin terbaik, kini Vidio menghadirkan serial Hollywood lawas ternama yakni Baywatch.

Serial Baywatch sendiri pertama kali hadir di Amerika Serikat pada akhir September 1989 di kanal NBC. Mengangkat cerita yang jarang diketahui oleh banyak orang, Baywatch menyoroti kehidupan para penjaga pantai.

Meskipun kisah yang diangkat terbilang ringan dengan cerita kehidupan sehari-hari, nyatanya serial ini mampu menyentuh hingga 11 musim dengan episode terakhirnya disiarkan pada May 2001.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia menonton ceritanya, Baywatch Season 6 & 7 sudah bisa disaksikan di layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum itu, simak dulu sinopsis dan ulasan singkat seputar serialnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Serial Hollywood Baywatch memusatkan cerita pada anggota penjaga pantai yang memiliki perannya masing-masing. Bukan hanya sekedar menjaga pantai, tugas yang mereka hadapi tidak jauh-jauh dari apapun yang terjadi di area penuh air itu. Mulai dari gempa bumi, serangan ikan berbahaya seperti hiu, hingga kasus pembunuhan.

Para anggota ini dipimpin oleh ketua bernama Mitch Buchannon (David Hasselhoff). Menjalani rutinitas sebagai beach guard, anggota yang tergabung selalu berhadapan dengan cerita baru di setiap harinya.

Kerjasama yang kompak pun menuntut para pekerja ini agar para pengunjung bisa menikmati harinya tanpa bahaya sedikit pun. Tak sadar, di sela-sela mereka bekerja, ada beberapa anggota yang saling jatuh cinta.

3 dari 3 halaman

Kesuksesan Mencetak Rekor

Melansir dari guinessworldrecords.com, Baywatch yang tayang dengan 11 musim selama dua belas tahun lamanya, menyabet gelar sebagai serial paling banyak ditonton di tahun 1996. 

Kesuksesan ini ternyata tidak luput dari popularitas yang didapatnya. Baywatch sukses disiarkan di lebih dari 140 negara berbeda. Prestasi yang dicetak ini tidak serta merta diraih begitu saja.

Sebelum terkenal, rating Baywatch sub Indo sendiri pernah turun selama setahun penayangannya. Namun berkat peran sang pemain yaitu David Hasselhoff, serial ini kembali mendapatkan panggung dan terus hadir hingga tahun 2001.

Itulah sedikit sinopsis dan ulasan Baywatch Hollywood series yang sudah hadir di Vidio. Untuk Anda yang baru pertama kali nonton Baywatch, apakah serial ini berhasil mencuri perhatian Anda? Melalui Vidio, Anda bisa streaming film bioskop terbaik lainnya. Ayo unduh Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.