Sukses

Rian D'Masiv Sempat Marah kepada Sopir karena Maksa Nyetir Saat Ngantuk Sebelum Kecelakaan

Rian D'Masiv sendiri begitu menyayangkan kelalaian dari sopir yang mengakibatkan rombongannya kecelakaan di Situbondo.

Liputan6.com, Jakarta Rombongan D'Masiv menjadi korban kecelakaan pada Minggu (27/3/2022) dini hari. Salah satu mobil yang ditumpangi Rian bersama dengan Wahyu (drummer), Rama (gitaris), dan seorang crew, keluar jalur dan menabrak tiang.

Akibat kecelakaan itu, Rian D'Masiv dan teman-temannya mengalami luka-luka. Rian memar di bagian wajah, Wahyu di bagian dada, sementara Rama mengalami luka di bagian dagu.

Dilihat dari potret yang beredar di media sosial, kondisi mobil bagian depan sudah cukup hancur. Diduga, kecelakaan tersebut terjadi karena sopir mengantuk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah

Rian D'Masiv sendiri begitu menyayangkan kelalaian dari sopir tersebut. Padahal, seharusnya si sopir tidak memaksakan untuk membawa mobil dalam kondisi mengantuk.

"Kondisi mobil udah nggak tertolong juga, aku sempat agak marah sama drivernya karena ternyata dia ngantuk kan. Sebenarnya ini kelalaian manusia juga, karena dia bawa mobil dalam kondisi ngantuk, seharusnya kalau ngantuk dia bisa berhenti dulu kan," kata Rian D'Masiv dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Senin (28/3/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Pasti

Rian D'Masiv sendiri tidak mengetahui secara pasti bagaimana kecelakaan tersebut terjadi. Pasalnya, sepanjang perjalanan itu ia memang banyak tertidur karena kelelahan. Namun, ia menduga bahwa sopir itu membawa mobil dalam kecepatan yang cukup tinggi.,

"Berapa kecepatannya waktu itu juga aku nggak terlalu tahu ya, karena tidur pulas kan. Tapi kalau dilihat dari kerusakannya harusnya sih di atas 100 (km/jam)," duga Rian D'Masiv.

 

4 dari 4 halaman

Terbentur

Rian D'Masiv juga tidak yakin luka-luka yang ia alami itu berasal dari mana. Ia menduga karena terbentur sebuah benda di depannya dengan keras sehingga membuat wajahnya penuh memar.

"Aku pokoknya tiba-tiba udah terbentur, kayaknya kena bangku depanku deh. Ada tempat naro barang gitu, kotak. Pokoknya cepat banget kejadiannya, langsung (terhempas) ke depan gitu," kata Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.