Sukses

Lucky Andreono Masterchef Indonesia Meninggal Dunia, Ini Profil Sang Juara Pertama dari Season 1

Lucky Andreono juara Masterchef Indonesia season 1 meninggal dunia pada Selasa (29/03/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia kuliner Tanah Air. Lucky Andreono meninggal dunia pada Selasa (29/03/2022). Lucky dikenal sebagai juara pertama dari ajang Masterchef Indonesia season 1. Kabar Lucky Andreono meninggal dunia diumumkan oleh Instagram terverfikasi @masterchefina.

“Rest in peace. Kami keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI, turut berduka cita atas meninggalnya Chef @lucky.andreono Winner MasterChef Indonesia season 1. Semoga alm mendapatkan tempat di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” isi caption feeds Instagram @masterchefina yang diunggah pada Selasa jelang malam.

Akun Instagram pribadi @lucky.andreono menaikkan ulang (repost) unggahan akun Instagram @gemesin.ina. Disebutkan bahwa Lucky meninggal pada Selasa pukul 19.00 WIB. Tidak disebutkan apa penyebab meninggalnya Lucky. Berikut profil Lucky Masterchef Indonesia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lahir

Melansir situs Wikipedia Indonesia, Lucky merupakan pria kelahiran Malang, Jawa Timur. Ia lahir pada 16 April 1980. Ia meninggal pada 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB.

3 dari 5 halaman

Sejak Kecil

Lucky sudah memiliki ketertarikan pada dunia kuliner sejak usia belia. Lucky disebut sudah hobi masak ketika masih kelas 3 SD.

4 dari 5 halaman

Australia

Lucky diketahui menempuh pendidikan di Australia. Usai menyelesaikan pendidikan SMA di Perth, ia mengambil kuliah jurusan bisnis dan pemasaran di Deakin University, Melbourne.

5 dari 5 halaman

2011

Pada tahun 2011, Lucky mengikuti kontes Masterchef Indonesia yang kala itu pertama kali digelar. Ia berhasil mengalahkan lebih dari 2000 orang yang mendaftar kompetisi itu. Setelah keluar sebagai juara 1, namanya pun makin dikenal. Lucky diketahui punya usaha restoran Lucky Grilled Ribs. Dalam Instagram pribadinya, ia juga mencantumkan usaha katering khusus masakan ayam asap.

Ia pernah menulis buku Dapur Nostalgia, dan menjadi bintang iklan sebuah produk suplemen vitamin. Lucky juga beberapa kali tampil sebagai juri tamu Masterchef Indonesia musim kedua hingga kelima, serta acara TV lain. Menengok unggahan Instagram, Lucky aktif mengisi acara off-air dan memiliki kanal YouTube serta Instagram pribadi berisi resep hingga review restoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.