Sukses

10 Tahun Tinggalkan Keanu Massaid, Angelina Sondakh Merasa Tak Menjadi Ibu yang Baik

Angelina Sondakh memikul beban psikologis setelah keluar penjara.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh memikul beban psikologis setelah bebas dari penjara. Seperti diketahui, selama 10 tahun masa hukuman, dia harus berpisah dengan anaknya, Keanu Massaid.

Setelah keluar dari penjara, mantan politikus ini menyimpan rasa bersalah karena terlalu lama meninggalkan putranya. Kini dia masih dalam masa pendekatan dengan sang buah hati,

"Rasa hati kecil saya nih saya bukan ibu yang baik, karena saya meninggalkan Keanu terlalu lama, dan Keanu tidak bersalah sama sekali," ucapnya saat berziarah ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Rabu (30/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal

Saat dia masuk penjara, Keanu Massaid masih barusa balita. Dia sangat menyesal karena kehilangan banyak sekali momen tumbuh kembang sang putra.

"Keanu terlahir 1,5 tahun ditinggal meninggal ayahnya, di usia 2,5 tahun dia harus pisah sama saya. Itu menjadikan beban psikologis saya yang membuat saya sangat menyesal," tuturnya menahan tangis.

3 dari 4 halaman

Janji pada Adjie Massaid

Kasus hukumnya juga membuatnya tak bisa menepati janji dengan almarhum suaminya.

"Saya juga pernah berjanji sama almarhum mas Adjie bahwa saya akan take care of the children. Ketika saya masuk penjara kan saya kehilangan momen itu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kebebasan

Angelina Sondakh bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta pada Kamis 3 Maret 2022, setelah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun akibat kasus korupsi.

Usai bebas, dia menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf pada keluarga juga rakyat Indonesia sambil menangis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.