Sukses

Angelina Sondakh Ziarah ke Makam Adjie Massaid Jelang Ramadan

Angelina Sondakh teringat janjinya pada almarhum Adjie Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh kembali berziarah ke makam suaminya, Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). Sebelumnya, juga sempat mengunjungi makam sesaat setelah bebas dari penjara.

Menganakan pakaian serba hitam, ibunda Keanu Massaid ini meletakkan dua buah buket bunga. Dia juga menabur bunga di atas makam.

Setelahnya, mantan politikus ini membaca surat Al Fatihah dan mengirim doa untuk almarhum suaminya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji pada Almarhum

Momen ini membuat Angelina Sondakh teringat kembali pada janjinya dengan almarhum setelah wafat. Dia pernah berjanji akan mengurus dan menjaga anak mereka.

Namun kasus hukum membuat Angelina Sondakh belum bis amenepati janji itu. Dia justru kehilangan momen 10 tahun kebersamaan dengan buah hatinya.

3 dari 4 halaman

Menjaga Anak

"Saya juga pernah berjanji sama almarhum Mas Adjie bahwa saya akan take care of the children. Ketika saya masuk penjara kan saya kehilangan momen itu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kebebasan

Angelina Sondakh bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta pada Kamis 3 Maret 2022, setelah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun akibat kasus korupsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.