Sukses

Jelang Ramadhan Ria Ricis Rindu Mendiang Ayahnya

Doa terbaik selalu dipanjatkan oleh Ria Ricis buat mendiang ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan tahun ini akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi Ria Ricis.  Sebab kini dirinya sudah memiliki suami dan sedang hamil anak pertama buah pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Tak hanya itu, ini juga kali pertama pemilik nama asli Ria Yunita menjalankan Ramadhan tanpa ayahnya, Sulyanto, yang meninggal pada 4 Juni 2021 lalu. Kendari demikian, Ria Ricis sedikit terhibur dengan kehadiran suami dan kehamilannya yang saat ini sudah menginjak usia 4 bulan.

"Sebenarnya dengan adanya ayah (Teuku Ryan) kedatangan suami, kakak ipar, itu sebenarnya sudah cukup menghibur, bisa nutupin segalanya," kata Ria Ricis, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (30/3/2022).

"Tapi kan yang namanya papa ya nggak akan bisa tergantikan," sambungnya

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Doa terbaik selalu dipanjatkan oleh Ria Ricis buat mendiang ayahnya. Ia berharap ayahnya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Jadi ya tiap hari selalu doa supaya papa dilapangkan kuburnya, dijaga oleh-Nya terus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

4 Bulanan

Saat menggelar acara 4 bulanan Ria Ricis sempat menangis karena teringat dengan mendiang ayahnya. 

"Apa lagi tadi doa buat papa juga kan segala macam jadi mentalnya belum stabil, terus tiba-tiba harus doa. Aku itu kalau doa nggak bisa bersuara, jadi harus dalam hati biar aku aja yang dengar karena dalam banget kan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui, Sulyanto Bin Sastro Martoyo, ayah Ria Ricis meninggal pada 4 Juni 2021 karena penyakit jantung. Saat ayahnya meninggal, Ria Ricis saat itu tengah berada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT)  dan sulit dihubungi keluarga sehingga tak bisa menyaksikannya dimakamkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.