Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Pelangi Untuk Nirmala, Tayang Senin 4 April 2022 Sore: Tompel Palsu Pelangi

Pelangi Untuk Nirmala tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pelangi Untuk Nirmala tayang kembali sore ini. Hazel mengambil tompel palsunya Pelangi. Aska dan Milka mendekati Hazel dan ikut mengeceknya bersama Hazel. Pelangi dan Nirmala semakin tegang. Hazel bertanya, kok bisa tompelnya Rara lepas.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Tiba-tiba Sus Merry merebut tompel palsu itu dan buru-buru memakainya kembali di pipinya Pelangi. Sus Merry kemudian bicara soal rahasia Rara.

Sementara itu, Anas yang tidak tau kapan lagi bisa bicara empat mata dengan Ratna dan merasa Ojon selalu jadi pengganggu, langsung mengajak Ratna untuk ikut dengannya. Anas bilang ada yang harus mereka bicarakan.

Sinetron Sinemart ini hadir mulai pukul 15.30 WIB.

 

2 dari 4 halaman

Keseimbangan

Pelangi, Nirmala, Hazel dan Aska sedang memberi semangat pada Milka yang kini gilirannya main tapak gunung. Tak mau kalah dari yang lain, Milka harus menang, tetapi malah kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

 

3 dari 4 halaman

Menunjuk

Diana muncul dan bertanya, siapa yang punya ide untuk bermain lompat-lompatan seperti ini. Aska menunjuk pada Pelangi. Diana langsung melampiaskan seluruh kemarahannya dengan memarahi Pelangi.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Mau Berbuat

Di tempat lain, Anas kasih pengertian ke Ratna, Anas hanya mau bicara pada Ratna, sama sekali tidak mau berbuat macam-macam. Ratna tidak percaya. Anas mengatakan Ratna mirip sekali dengan almarhumah istrinya.