Sukses

7 Potret Aksi Arka Asmara Putra Anjasmara di Atas Lapangan Hoki Es, Punya Mental Juara

Tak mengikuti jejak orangtuanya, Anjasmara dan Dian Nitami ke dunia akting, Arka Setya Andipa Asmara alias Arka Asmara sukses terjun di bidang olahraga hoki es.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti senior Anjasmara dan Dian Nitami yang menikah pada 1999 silam, dikaruniai dua orang anak sepasang yang lahir dari rahim Dian Nitami, yakni Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara alias Arka Asmara.

Menariknya, kedua anak kandung Dian Nitami dan Anjasmara itu tak menggeluti dunia akting seperti orangtuanya. Sasi dan Arka Asmara justru terjun di bidang olahraga yang menariknya, berkaitan dengan dunia es.

Bahkan, putra mereka, Arka Asmara, sudah mendulang prestasi berkat olahraga yang ditekuninya, hoki es. Sejumlah aksi Arka pun sudah beberapa kali diabadikan di muka publik, mengundang decak kagum para penggemar orangtuanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

Karier di Dunia Olahraga

Karier Arka Asmara di bidang olahraga memang terbilang cemerlang. Beberapa kali ia mengikuti kejuaraan hoki di luar negeri yang telah banyak membuatnya sukses mendulang prestasi membanggakan.

Seperti apakah penampilan Arka Asmara saat berada di atas lapangan ketika tampil bermain hoki es? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari media sosial.

3 dari 9 halaman

1. Gagah

Di salah satu aksinya dalam pertandingan di Thailand, Arka Asmara terlihat sigap di atas lapangan. Kostum timnya pun membuat ia terlihat gagah.

4 dari 9 halaman

2. Ramah

Meskipun sedang beraksi di atas lapangan, Arka selalu bersikap ramah terhadap siapa saja. Lihat saja posenya bersama seorang wasit ini.

5 dari 9 halaman

3. Bawa Medali

Pertandingannya di luar negeri membuat Arka mendulang prestasi. Timnya sukses meraih kemenangan hingga mendapatkan medali. Dalam foto ini, ia melingkari medali kemenangan sebagai kebanggaan tersendiri.

6 dari 9 halaman

4. Tak Gugup

Arka yang tampak sudah menjalani berbagai rangkaian latihan dan pertandingan. Sehingga, ia pun terlihat tak gugup sama sekali selama di atas lapangan.

7 dari 9 halaman

5. Siap Menang

Memiliki mental juara, Arka pun selalu terlihat siap menjadi juara. Lihat saja kesigapannya dalam sebuah foto di pertandingan satu ini.

8 dari 9 halaman

6. Bersama Tim

Memiliki tim yang solid, tak heran bila Arka selalu terlihat yakin bisa menang dalam berbagai pertandingan. Kekompakan timnya bisa terlihat seperti dalam foto satu ini.

9 dari 9 halaman

7. Dukungan Orangtua

Tak heran bila Arka memiliki mental yang hebat selama pertandingan hoki es. Pasalnya kedua orangtuanya pun mendukung kiprahnya. Bahkan, beberapa kali Anjasmara dan Dian Nitami menyaksikan aksi putra mereka. secara langsung