Sukses

Kembali Lagi, Nonton Live Streaming TikTok Star Episode Baru bersama Dr. Farhan Zubedi

Setelah beberapa minggu rehat, program eksklusif TikTok Star kembali menyapa penonton. Saksikan live streaming episode terbarunya pada Jumat, 8 April 2022 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah rehat untuk beberapa minggu, program hiburan TikTok Star yang tayang eksklusif di Vidio kembali lagi menyapa penonton dengan episode terbarunya. Seperti yang sudah-sudah, bintang tamu yang akan diundang pastinya akan memberikan insight kepada penonton setia.

Pada kesempatan ini, program TikTok Star akan mengundang seorang yang ahli di bidang kesehatan. Ya, siapa lagi kalau bukan Dr. Farhan Zubedi. Nama dokter muda yang satu ini mulai dikenal publik saat konten seputar kesehatan miliknya viral di TikTok.

Sukses dengan karir sebagai dokter, tak membuat Dr. Farhan terlena begitu saja. Hal ini ia buktikan bahwa dirinya bisa melebarkan sayapnya ke dunia konten digital. Dengan spesialis konten yang dibuatnya tidak jauh-jauh dari dunia kesehatan.

Selain berbagi seputar ilmu kesehatan, Dr. Farhan juga kerap membagikan videonya di mana dirinya sedang bernyanyi. Telah terjun sebagai konten kreator pada Februari 2021 di TikTok, kini pengikutnya sudah berjumlah 1,9 juta lebih.

Kira-kira, mengapa Shandy dan Fikri Unity mengundang Dr. Farhan, ya? Kedua host kondang ini ingin berkonsultasi soal apa? Agar tidak penasaran, Anda bisa langsung menyaksikan live streaming program TikTok Star episode terbaru yang akan tayang pada Jumat, 8 April 2022 di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Tanggal: Jumat, 8 April 2022 pukul 19.00 WIB

Tema: TikTok Star Episode 10 Sehat Bersama Dr. Farhan Zubedi

Link: live streaming TikTok Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.