Sukses

Faisal Ogah-ogahan Ketemu Doddy Sudrajat Setelah Menang Hak Asuh Gala Sky, Ada Ganjalan di Masa Lalu

Faisal menang hak asuh Gala Sky Andriansyah. Ini tak serta merta membuat hubungannya dengan Doddy Sudrajat mencari. Ia masih enggan bertemu besan.

Liputan6.com, Jakarta Memenangkan hak asuh Gala Sky Andriansyah lewat rangkaian sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat tak serta merta membuat hubungan Faisal dengan Doddy Sudrajat mencair. Ini diakui Faisal kala ditodong pertanyaan para jurnalis dalam syukuran rumah baru Gala.

Komunikasi dengan besan yang tak semesra dulu dilatari banyak faktor. Jika harus kontak duluan, ayah Bibi Andriansyah bingung mau menyampaikan apa kepada Doddy Sudrajat.

“Enggak ada. Apa yang mau saya klarifikasi? Yang mau saya sampaikan tuh enggak ada,” katanya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (18/4/2022).

Lantas bagaimana jika suatu saat Doddy Sudrajat pengin menengok cucu? Untuk yang satu ini, Faisal melunak dan siap membuka pintu pertemuan Gala Sky dengan kakek dari pihak ibu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sah-sah Saja

“Kalau dia mau memberikan sesuatu kepada cucunya, itu sah-sah saja. Itu kan cucu dia juga,” ujar Faisal seraya menyebut ada mekanisme yang mesti dilewati untuk bertemu Gala Sky.

Lebih lanjut, Faisal dan istri ogah bertemu dengan Doddy Sudrajat dalam waktu dekat. Ia merasa ada ganjalan di masa lalu yang belum dijernihkan. Alangkah baiknya jika Doddy Sudrajat membereskan persoalan ini.

3 dari 4 halaman

Merasa Dikecilkan

“Saya kan sudah bilang beberapa waktu lalu, beberapa kali, saya tuh tidak mau ketemu sama dia. Memang saya tidak mau terus terang untuk sekarang. Dan istri saya juga enggak mau,” akunya.

“Kenapa? Karena persoalan-persoalan yang selama ini telah membuat saya merasa terkecilkan atau banyak omongan yang kurang tepat menurut saya. Kan belum di-clear-kan,” Faisal menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Tidak Dijernihkan

Seperti diketahui, ada banyak konflik yang meruncing sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di Jawa Timur pada 4 November 2021 dari ide pemindahan makam hingga aksi Doddy Sudrajat menyebut Gala Sky bukan anak kandung putrinya.

“Kalau sudah di-clear-kan sesuatu yang disampaikan mungkin ada kesalahan. Kalau dia clear-kan mungkin setelah itu kalau memang benar (ingin bertemu), mungkin beberapa hari setelah itu saya siap saja. Mau makan barengan oke,” Faisal membeberkan.

Jika Doddy Sudrajat tak berinisiatif menjernihkan persoalan maka hubungan dua keluarga ini lama-lama akan beku. “Tetapi kalau tidak di-clear-kan, bagaimana saya bertemu dengan dia? Bagaimana dia mau datang sedangkan cucu ada di saya?” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.