Sukses

Lucinta Luna Menyesal Jadi Terkenal, Seharusnya Sudah Duduk Manja Sebagai Sosialita dan Hidup Adem Ayem

Lucinta Luna dikenal sebagai penyanyi dan selebgram.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas yang didapat Lucinta Luna rupanya tak membuat selebgram 32 tahun ini senang. Belakangan, pelantun lagu "Bobo di Mana" dan "Tanpa Status" mengakui statusnya sebagai artis dan selebgram sangat disesalinya.

Selebgram bernama asli Muhammad Fatah ini tak menyangka bisa populer di Indonesia. Di awal ketenarannya, Lucinta Luna sangat menikmati popularitas sebagai orang yang dikenal luas masyarakat.

Tapi kesenangan itu sirna saat dirinya harus mendapatkan masalah hukum terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Saat itu, Lucinta Luna sampai harus mendekam di penjara dan merasakan kehidupan yang tak sebebas biasanya.

"Jujur ya, sebenarnya aku nyesel terkenal seperti ini," kata selebgram kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989. Insiden bersentuhan dengan narkoba, justru membuatnya semakin dikenal di Tanah Air.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyesalan

Ini diungkapkan Lucinta Luna saat tampil sebagai bintang tamu di acara Atta Halilintar di saluran YouTube AH Podcast yang ditayangkan, Senin, 18 April 2022. Kata Lucinta Luna, ketenaran membuatnya dia terjatuh.

"Nyesel banget dari tahun 2018 sampai 2020 kan aku masuk penjara, aku nyesel banget terkenal," Lucinta Luna menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Adem Ayem

Sempat terlintas di benak Lucinta Luna soal hidupnya yang kemungkinan tenang dan tak banyak drama jika tak populer di masyarakat. 

Lucinta Luna bahkan bisa membayangkan apa yang bakal dilakukannya jika hidup mengalir tanpa harus menghibur banyak orang di panggung hiburan sebagai penyanyi dan selebgram.

"Kalau gue nggak terkenal mungkin hidup gue tuh adem ayem, udah jadi sosialita, nggak ada yang usik, bisa buka usaha," dia mengatakan.

 

4 dari 4 halaman

Ambisi

Soal popularitas yang didapatnya, Lucinta Luna menyalahkan diri sendiri. Ia mengingat faktor utama yang mengantarnya menggapai ketenaran sebagai selebgram dan juga artis yang dikenal banyak orang.

"Cuma aku terlalu temperamental, terlalu punya ambisi kayaknya gue bisa menaklukan semua laki-laki, buktinya dia bisa kok sama gue, gitu. Udahlah gue pengin menjajalkan diri gue jadi terkenal, pengin jadi penyanyi lah, inilah itulah akhirnya kesampaian," kenang Lucinta Luna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.