Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Tiba di Bareskrim Polri, Bawa Badan Plus Uang Kasus DNA Pro

Rizky BIllar dan Lesti Kejora akhirnya tiba di Bareskrim Polri Jakarta, Rabu (20/4/2022), untuk diperiksa terkait uang panas kasus DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya tiba di Bareskrim Polri Jakarta, Rabu (20/4/2022). Pasangan selebritas ini tiba sekitar pukul 14.32 WIB dan siap menjalani pemeriksaan terkait uang panas kasus dugaan investasi bodong berkedok robot trading DNA Pro.

Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi kuasa hukum mereka, Sandy Arifin, S.H. Keduanya berjanji bersikap koopertarif dalam penyidikan terkait kasus investasi bodong.

Mereka siap menjawab pertanyaan tim penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri. Kala tiba di Bareskrim Polri, keduanya tak banyak bicara kepada awak media.

Memasuki Gedung Bareskrim Polri, Rizky Billar hanya berharap kasus ini segera beres. Terkait status hukum dalam pusara DNA Pro, Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai saksi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Dibawa Sekarang

“Dibawa sekarang,” katanya kala ditanya awak media terkait uang sekoper yang pernah dipublikasikan di akun Instragram terverifikasinya, kami lansir dari Antara, Rabu (20/4/2022).

Terkait persiapan lain saat hendak diperiksa penyidik, bintang sinetron Cinta Karena Cinta dan Jodoh Wasita Bapak mengaku tak punya persiapan khusus. Ia datang sebagai warga negara yang baik.

3 dari 4 halaman

Bawa Badan

“Saya bawa badan saja. (Uang) ada, nanti ya (setelah diperiksa),” ungkap Rizky Billar seraya bergegas masuk ke gedung Bareskrim Polri. Ini bukan kali pertama ia dan istri tersangkut masalah dugaan investasi bodong.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora melawat Bareskrim Polri terkait investasi bodong dan dugaan tindak pidana pencucian uang yang menempatkan Doni Salmanan sebagai tersangka.

 

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Ivan Gunawan

Kala itu, Doni Salmanan datang ke respesi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora seraya menyerahkan amplop berisi uang. Sempat tersiar kabar, ia menerima uang 20 juta rupiah dari Crazy Rich Bandung.

“Saat itu saya antara yakin enggak yakin, angka nominal 20 juta. Ketika tadi saya ditanya oleh penyidik, beliau mengatakan bahwa keterangan DS mengatakan saya hanya menerima 10 juta,” urainya kala itu.

Terkait uang panas robot trading DNA Pro, sejumlah selebritas telah dan akan dipanggil aparat. Ivan Gunawan lebih dulu dipanggil dan mengembalikan uang 921,7 juta rupiah sebagai honor brand ambassador DNA Pro selama tiga bulan.

 

(Antara)