Sukses

6 Potret Artis Hot Mama Buka Puasa Bersama, Ayu Dewi Sebut Dalam Rangka Konferensi Pers Wulan Guritno

Sejumlah artis wanita seperti Titi Kamal, Nagita Slavina, Ayu Dewi hingga Wulan Guritno terlihat kompak dalam acara buka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta Selain fokus beribadah, momen Ramadhan 2022 biasa digunakan umat Muslim di Indonesia untuk memperat tali silaturahmi. Acara buka puasa bersama merupakan hal yang umum dilakukan, termasuk di kalangan selebritas. Artis wanita usia 30 hingga 40-an seperti Ayu Dewi dan Wulan Guritno tampak menggelar acara bukber di ruang privat sebuah restoran.

Suasana meriah sekaligus heboh terasa ketika artis wanita ini berkumpul. Tampak Ayu, Wulan, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, Titi Kamal, Ashanty, Tya Ariestya, Olla Ramlan dan Nagita Slavina hadir pada kesempatan itu. Meski semua artis sudah dikaruniai anak, mereka masih terlihat langsing dan menawan hingga cocok jika dijuluki hot mama. “Bukpus sama hot moms😍😍😍😍😍luv Geng Cendol,” tulis Titi Kamal dalam unggahannya.

Ayu Dewi juga mengunggah momen seru bukber bareng rekan artis. Dalam caption, presenter program varietas pagi ini menyebut acara itu juga jadi ajang konferensi pers Wulan Guritno. “Silaturahmi manis dalam rangka presscon Wuli yes @wulanguritno. Niwey manis-manis bingits siy kek cendol.” Diduga, Ayu membahas soal kedekatan Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa, pria yang usianya jauh lebih muda.

Meski demikian, dalam video yang diunggah Ayu justru tak terdengar pembahasan soal Wulan. Ayu malah memperlihatkan saat Ashanty dan rekan artis lain mengeluhkan Nagita Slavina yang sulit dihubungi.

“Semua dengan komplen yang sama bahwa dia susah dihubungi ya,” ujar Ayu menyorot wajah Nagita yang tampak salah tingkah. Berikut 6 artis hot mama geng cendol saat buka bersama yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akrab

Keakraban terjalin di antara para anggota geng cendol. Mereka tampil memakai kaftan hingga abaya dengan desain glamor. Tampak mereka pose di ruangan privat sebuah restoran.

3 dari 7 halaman

Glamor

Delapan artis perempuan, minus Wulan Guritno, tampak pose di area depan restoran. Entah disengaja atau tidak, kedelapan artis ini memakai busana dengan warna yang berbeda-beda. Paula Verhoeven tampil memakai hijab.

4 dari 7 halaman

Jepang

Titi Kamal memberikan penanda lokasi restoran tempat mereka bersantap. Terungkap, mereka makan di sebuah restoran spesialis masakan Jepang. Restoran ini memiliki menu premium dengan harga yang mahal.

5 dari 7 halaman

Posisi

Dari unggahan Ayu Dewi, terlihat posisi duduk para hot mama. Tampak Nagita Slavina duduk sederet dengan Tya Ariestya dan Olla Ramlan. Sementara di seberangnya, ada Ayu bersama Ashanty dan Ririn.

6 dari 7 halaman

Heboh

Suasana heboh juga terasa dalam video pendek yang diunggah Ayu Dewi. Sendagurau terdengar saat para wanita ini mengobrol.

7 dari 7 halaman

Gubrak

Ayu Dewi sempat menyebut bahwa pertemuan mereka sekaligus jadi momen konferensi pers Wulan Guritno. Meski tidak membahas secara gamblang, Wulan sempat meninggalkan komentar pendek; “gubrak”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.