Sukses

Doddy Sudrajat Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Tangan Dipasang Infus

Doddy Sudrajat dikabarkan tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakan datang dari Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel. Pria yang baru saja menyandang status duda setelah digugat cerai istrinya Puput, dikabarkan tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit

Hal itu diketahui dalam unggahan akun gosip Lambe Turah di Instagram. Dalam unggahanya Doddy Sudrajat yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam tampak terbaring di ranjang rumah sakit.

Tak hanya itu, tangan kiri besan Haji Faisal juga terpasang infus. Dalam keterangannya, Doddy Sudrajat diduga mengalami penyakit demam berdarah sehingga harus mendapatkan perawatan intensif.

"Semoga lekas sembuh...," tulis @lambeturah dikutip Minggu (24/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Komentar beragam warganet langsung membanjiri unggahan tersebut. Tak sedikit yang justru senang Doddy Sudrajat jatuh sakit, karena dianggap sebagai balasan terhadap perbuatannya yang selama ini dilakukan terhadap mendiang Vanessa Angel.

 

"Kecapean mencari masalah mungkin," tulis akun @nabila***.

"Nyamuknya tepat sasaran," tulis @obbe_lando***.

3 dari 4 halaman

Doakan

Namun ada pula beberapa warganet yang mendoakan kesembuhan Doddy Sudrajat. Mereka berharap apa yang dirasakan saat ini sebagai pembelajaran ada ke depannya Doddy Sudrajat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Semoga lekas sembuh ya pak dod semangat buat mayang semoga sukses selalu apa yg d kejar tercapai,, InsyaAllah kalo bapak cepat tobat Allah kabulkan doa bapak dan mayang, semangat mayangg,, 😍 Allah Maha adil dan maha pengampun 👏🙌," tulis akun @nevii_alesya

Ya Allah, Pak, segera pulih ya. Jadikan semua ini hikmah dan jangan lagi membuat kegaduhan," tulis akun @achmad.kev.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Lesti

Yang menarik ada pula yang menunggu tanggapan Lesti Kejora mengenai hal ini. Diketahui sempat beredar meme mengenai tanggapan Lesti Kejora dalam setiap permasalah yang ada.

"Tanggapan lesti gimana itu?," tulis @imanhaloho

"Apa tanggapan lesti?," tulis @ibeel_pakulla

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.